Dikabarkan Putus dari Hilda Vitria, Kehidupan Billy Syahputra Diramal Bakal Berubah Drastis
Instagram/bilsky16
Selebriti

Pembaca kartu tarot Denny Darko juga menyebut Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra akan menerima karma masing-masing.

WowKeren - Belakangan, jalinan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan telah berakhir. Meski demikian, Billy ngotot menyebut hubungannya dengan Hilda masih baik-baik saja. Namun di sisi lain, Hilda rupanya sudah menghapus semua foto Billy dari akun Instagram miliknya yang memperkuat isu putus.

Sementara itu, kasus hukum antara Hilda dengan Kriss Hatta memperdebatkan pernikahan mereka hingga kini masih bergulir di pengadilan. Situasi tersebut juga mendapat perhatian dari Denny Darko, pembaca kartu tarot yang hadir sebagai bintang tamu di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" yang dibawakan oleh Billy.

Denny akan membaca masa depan Billy lewat kartu tarot yang dibawanya. Ternyata adik mendiang Olga Syahputra ini mengambil sebuah kartu tarot bergambar menara yang disambar petir sampai manusianya terlempar keluar dalam keadaan terbakar. Denny menyebut kartu yang diambil Billy tersebut adalah kartu absolute alias mutlak.

Denny lantas menjelaskan bahwa kartu tersebut mempunyai makna bahwa akan terjadi perubahan drastis pada Billy, Hilda dan Kriss. "Kartu ini menunjukkan perubahan yang amat besar, perubahan drastis yang akan terjadi di ketiga orang ini tadi," katanya seperti dilansir dari Grid.ID pada Rabu (6/3).


Denny juga menduga dalam hubungan tiga orang tersebut masih ada hal yang disembunyikan. Namun tak perlu khawatir karena dalam waktu dekat akan segera terungkap. "Karena ini kekuatan dari Sang Kuasa yang datang," imbuhnya.

Denny menambahkan bahwa ketiga orang tersebut akan menuai karma masing-masing. Namun Denny juga tak dapat memastikan apakah perubahan drastis dalam kehidupan Billy adalah masuk penjara atau bukan.

"Kalau dilihat dari sini, Billy akan mengalami perubahan besar dalam hidupnya, kalau ada hubungannya dengan hukum ya saya enggak tahu," sambung Denny. "Mungkin ada yang terproses masuk penjara."

Meski demikian, Denny tak bisa menjelaskan lebih lanjut karena dua orang lainnya yakni Kriss dan Hilda tidak hadir di sana. Namun ia mengatakan pihak yang salah tentu saja akan mempertanggungjawabkan perbuatannya di penjara. "Mengagetkan karena hukum ada menang dan kalah, terbukti salah dan benar, dan yang salah akan masuk penjara," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait