Vicky Prasetyo Kampanye di Media Sosial, Komentar Sang Kekasih Jadi Sorotan
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Banyak netter yang tertawa saat membaca komentar Anggia Chan untuk Vicky Prasetyo yang berkampanye di Instagram.

WowKeren - Vicky Prasetyo menjadi salah satu dari puluhan selebriti Tanah Air yang ikut terjun dalam Pileg (Pemilihan Legislatif) pada Pemilu bulan April mendatang. Vicky diusung oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKP Indonesia) untuk Caleg Provinsi Jawa Barat.

Mendekati Pemilu, Vicky semakin gencar melakukan kampanye lewat Instagram pribadinya. Salah satunya diunggah oleh Vicky pada Selasa (5/3). Mantan suami Angel Lelga ini kembali meminta dukungan sebagai Caleg Dapil (Daerah Pilihan) Jabar 8 yang meliputi kota Bekasi dan kota Depok.

Lihat postingan ini di Instagram

Saudara2 ku mohon doa dan dukunganya izinkanlah saya menjadi perwakilan suara kalian ... Warga kota bekasi dan kota depok marilah bergabung menjadi bagian dalam sejarah ini 😊😊🙏🙏🤙🤙🤙 Bergerak ..Maju ...Menang @pkpi_id @diaz.hendropriyono #pojokkananbawah #vickynisasikomunitasindonesia #kotabekasibersatu #kotadepokbersatu

Sebuah kiriman dibagikan oleh VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) pada


"Saudara2 ku mohon doa dan dukungannya izinkanlah saya menjadi perwakilan suara kalian..Warga kota bekasi dan kota depok marilah bergabung menjadi bagian dalam sejarah ini," tulis Vicky mengiringi foto dirinya sebagai Caleg. "Bergerak..Maju..Menang."

Postingan ini pun mencuri perhatian kekasih Vicky, Anggia Chan yang langsung menuliskan komentar. Ia menyebut sang kekasih dengan sebutan yang "ajaib", yakni Ninja Hattori. "Semangaaaattttt ninja hattori..bismillahhhh (emoji)," tulis Anggia Chan dalam postingan tersebut.

Vicky Prasetyo Kampanye di Media Sosial, Komentar \'Ajaib\' Sang Kekasih Jadi Sorotan

Source: Instagram

Komentar menggelitik yang ditulis oleh Anggia Chan ini langsung menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita. Banyak netter yang tertawa melihat komentar Anggia Chan di postingan sang kekasih itu. Mereka juga mengomentari bahasa-bahasa aneh yang biasa digunakan oleh Vicky dan sang kekasih.

"Hahaha ninja hatori mau nyaleg. Bisa jadi rusak dunia persilatan kalo hatori kepilih jadi caleg," kata netter. "Yaaa elahh dilan daa kekacauan bekasi milih inih ninja hatori...bahasa indonesia dia aja 0 koma," seru yang lain. "Namanaya Viki ato ninja Hatori sih bingung gw wkwkwk," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru