Lia ITZY Ternyata Putri Disney Sebelum Debut, Ini Buktinya
Musik

Penggemar mengaku terkejut karena baru mengetahuinya sekarang.

WowKeren - Member-member ITZY terus menjadi sorotan pasca didebuykan JYP Entertainment Februari lalu. Kali ini penggemar berhasil menemukan fakta mengejutkan tentang Lia. Ternyata pemilik nama Choi Jisu itu adalah putri Disney sebelum debut.

Lia tidak hanya memiliki suara manis yang dapat membuat hati meleleh dan visual secantik putri-putri Disney. Ternyata idol kelahiran 2000 tersebut dulu pernah menyanyikan salah satu OST film Disney.


Para penggemar baru-baru ini menemukan klip lama di channel Disnet Korea. Klip menampilkan sejumlah anak-anak muda berbakat yang membawakan lagu-lagu Disney klasik. Lia merupakan salah satu dari para penampil tersebut.

Klip dirilis pada 2016 dan awalnya untuk mengiklankan "Theater Disney's Best OST Special". Meski durasi sangat pendek yaitu tidak sampai satu menit, klip menampilkan sejumlah lagu dari film-film Disney klasik seperti "Beauty and the Beast", "Aladdin" dan "Frozen".

Lia menyanyikan lagu "Let It Go" yang merupakan OST "Frozen". Ia berhasil menghidupkan pesona Elsa penuhnya dengan suaranya yang luar biasa.

Banyak penggemar yang mengaku terkejut setelah menemukan klip di atas. Bukan karena tidak percaya bahwa Lia pernah menjadi putri Disney, tapi karena mereka baru menemukannya sekarang. Wah, bagaimana dengan kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...