Yeo Jin Goo Sudah Puji Habis-Habisan IU Jelang Bintangi 'Hotel Del Luna'
Naver
Selebriti

'Hotel Del Luna' akan memulai proses syuting pada April mendatang.

WowKeren - "Hotel Del Luna" sukses menggandeng dua pemeran utama yang mereka incar yakni IU dan Yeo Jin Goo. Drama tvN ini juga cukup dinanti mengingat penulis naskahnya adalah Hong Sisters (Hong Mi Ran, Hong Jung Eun).

Begitu sudah mengkonfirmasi, Yeo Jin Goo tak ragu-ragu membahas IU saat diwawancarai belum lama ini. Bintang drama "The Crowned Clown" itu memuji habis-habisan IU sebagai penyanyi maupun seorang aktris.

"Aku selalu menikmati mendengarkan lagu-lagu IU jadi kupikir karena dia memiliki suara yang luar biasa, dia mungkin juga aktris dengan kemampuan akting luar biasa. Aku bertaruh karakter dinamisnya akan memberikan banyak kejutan untuk penonton," ungkap Yeo Jin Goo.

"Tentu saja aku merasakan tekanan (membintangi 'Hotel Del Luna'). Antisipasi besar membuatku ingin bekerja lebih keras lagi untuk peran baruku. Rasanya baik aku dan IU-nim sedang menerima tantangan baru jadi jika kami bisa bekerja dengan baik, kurasa orang-orang akan menyukainya juga," imbuh Yeo Jin Goo.


"Hotel Del Luna" merupakan drama fantasi dengan setting sebuah hotel di mana para hantu berkeliaran di aula. Yeo Jin Goo memerankan Goo Chan Sung, seorang pengusaha perhotelan yang menjadi pemilik sebuah hotel karena insiden takdir. Ia adalah pria yang perfeksionis dan penuh dengan harga diri.

Goo Chan Sung bertemu dengan manajer hotel yang elegan dan cantik tapi pemarah bernama Jang Man Wol, diperankan IU. Jang Man Wol melakukan kejahatan serius dalam hidupnya. Ia dikutuk untuk tetap tinggal di "Hotel Del Luna" untuk selamanya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan memulai proses syuting pada April mendatang. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua tahun ini. Namun tvN belum mengumumkan slot dan tanggal tayang perdana.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru