Sahabat Ungkap Luna Maya Sudah Move On, Tanggapi Soal Isu Didekati Pengusaha Faisal Nasimuddin
WowKeren/Fernando
Selebriti

Iwet Ramadhan juga menjelaskan tentang hubungan pertemanan Luna dan Syahrini yang dikabarkan merenggang.

WowKeren - Luna Maya kini masih terus menjadi sorotan meski sedang berada di Tanah Suci untuk beribadah umrah. Pasalnya, publik penasaran dengan kondisi Luna yang belum lama ini ditinggal menikah sang mantan kekasih, Reino Barack.

Seperti diketahui, Reino sudah resmi menjadi suami Syahrini saat keduanya menikah pada 27 Februari lalu, di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Saat kabar pernikahan Syahrini dan Reino mencuat, para sahabat Luna pun beramai-ramai memberikan dukungan mereka. Salah satunya adalah penyiar radio Iwet Ramadhan.

Sebelumnya, Iwet sudah mengungkapkan bahwa Luna merasa ikhlas dan move on dari Reino usai menjalankan ibadah umrah. Selain itu, Iwet mengungkapkan bahwa Luna kini sudah berbeda menjadi sosok yang lebih baik.

Tak hanya itu, Iwet juga ditanya mengenai isu Luna yang didekati pengusaha tajir asal Malaysia yang bernama Faisal Nasimuddin. Bahkan, Faisal sebelumnya sudah terang-terangan memuji penampilan Luna yang berhijab.

Mengenai hal tersebut, Iwet membantah bahwa Luna sedang dekat dengan Faisal. Lebih lanjut, Iwet menjelaskan bahwa Luna kini sedang ingin fokus pada pekerjaannya dan masih belum mau menjalin hubungan asmara.


"Enggak kok. Itu beritanya apaan? Itu enggak benar. Luna akan konsentrasi pada pekerjannya," ungkap Iwet kepada WowKeren saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/3). "Kita akan lihat akan banyak karya dari Luna tahun ini dan tahun depan, akan ada banyak gebrakan yang dia buat dan dia akan konsentrasi ke situ. Soal masalah percintaan itu enggak ada deh."

Selanjutnya, Iwet mengakui bahwa Luna membutuhkan waktu yang cukup lama untuk benar-benar melupakan Reino. Apalagi Luna sempat menjalin hubungan dengan Reino selama 5 tahun. Kendati begitu, Iwet menegaskan bahwa Luna sudah bersikap normal dan fokus dengan pekerjaannya.

"Orang kalau putus cinta kayak apa sih? Jangka waktunya enggak sebentar. Rasanya putusnya terus move on gitu aja rasanya, enggak kan? Nah dikembaliin aja ke situ. Itu logika-logika yang orang harus tahu," jelas Iwet. "Kalau ditanya apa berlarut-larut dia down apa enggak, aku enggak pernah lihat itu. Lihat aja Luna masih stripping lho, dia masih banyak sekali pekerjaan syuting film. Itu dijalani dengan senyuman dan aku enggak lihat ada yang aneh."

Berikutnya, Iwet juga enggan mengomentari Syahrini dan Reino yang kian gencar mengunggah foto kemesraan mereka di Instagram. Iwet juga meminta masyarakat tak mudah mengambil kesimpulan sendiri dari setiap postingan Luna.

"Menurut aku ini kadang-kadang yg aku bilang. Kita tuh sebagai netizen tuh kadang suka panas. Kita enggak pernah tahu dari postingan tersebut," ujar Iwet. "Kita enggak pernah tahu dari postingan Luna maksudnya apa, mbok ya enggak usah bikin kesimpulan sendiri. Minta tolong apapun jangan buat kesimpulan sendiri jika kita enggak tahu."

Sementara itu, Iwet juga menjelaskan tentang hubungan Luna dan Syahrini yang dikabarkan merenggang. "Enggak berteman enggak bisa dibilang gitu ya. Apakah kontak-kontakan atau enggak, itu dalam kapasitas apa secara enggak ada kepentingan juga. Ya normalnya kayak apa sih gitu," tutup Iwet.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait