Ha Sungwoon Cerita Awal Mula Bisa Satu Geng Bareng Kai EXO dan Jimin BTS cs
Selebriti

Ha Sungwoon mengaku yang membawa Jimin pada geng Kai cs.

WowKeren - Para idol di luar grup mereka sendiri biasanya memiliki grup pertemanan. Tak terkecuali geng idol yang digawangi oleh Kai EXO, Taemin SHINee, Jimin BTS, Ha Sungwoon Eks Wanna One, Ravi VIXX hingga Timoteo.

Saat menjadi bintang tamu "Weekly Idol" baru-baru ini, Ha Sungwoon membeberkan bagaimana kisah awal gengnya terbentuk. Ternyata geng Kai cs berawal dari Timoteo yang merupakan mantan trainee SM Entertainment.

"Member pertama (geng kami) adalah Timoteo hyung. Dia memulai segalanya. Dia pernah jadi trainee SM cukup lama. Dia dekat dengan Taemin dan Kai. Dan ada satu lagi teman non selebriti. Timoteo hyung memperkenalkan dia pada mereka. Mereka berempat itu teman lama," ungkap Ha Sungwoon.


"Lalu ada Ravi hyung. Kai membawanya. Dan aku bertemu Jimin. Aku mengenal J-Hope sejak masa trainee. Dia bukan tipe orang yang sering keluar. Kami punya hobi berbeda," lanjut Ha Sungwoon.

"Dan entah bagaimana aku mengenal Suga hyung. Suga hyung memperkenalkan aku pada Jimin. Aku jadi sangat akrab dengan Jimin. Dan akulah yang membawanya (Jimin) ke geng kami. Sekarang kami sering nongkrong bareng. Menyenangkan saat kami bertemu. Kami punya hobi mirip," pungkas Ha Sungwoon.

Sementara itu, Ha Sungwoon baru-baru ini debut solo dan langsung sukses menuai pujian dari netter. Hal tersebut karena pelantun "Remember You" ikut berpartisipasi aktif dalam penggarapan semua lagu dari album "My Moment".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait