Desy Ratnasari Mewek Nenek Penjaga Hidupnya Meninggal, Dulunya Saksi Cinta Irwan Suami Maia?
Selebriti

Sebelum menikahi Maia, Irwan kabarnya sempat menunjukkan perhatian ketika nenek dari Desy Ratnasari kritis.

WowKeren - Aktris sekaligus Anggota DPR RI Desy Ratnasari tengah berduka. Neneknya, Hj Murdiah Binti Suharta, meninggal Rabu (6/3) malam.

Desy sebagai cucu sempat menemani sang nenek yang wafat di RS Hasan Sadikin Bandung. Ketika melihat jenazah Murdiah, Desy tak bisa menahan tangis kesedihan. Ia tampak memeluk sang nenek sekaligus berpamitan.

Sejumlah fans ikut berduka. Mereka mendoakan agar mantan kekasih Irwan Mussry tersebut diberi ketabahan.

"Inna lillaahi wainnaa ilaihi rooji'uun, semoga husnul khatimah aamiin Yaa Rabbal-'aalamiin," kata netizen. "Saya turut berduka cita atas berpulangnya almarhumah neneknya teh Desy, semoga nenek diterima ibadah dan iman islamnya oleh Alloh SWT,dan untuk teh Desy dan keluarga semoga diberikan ketabahan dan kekuatan,aamiin," tutur yang lainnya.

View this post on Instagram

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ اللَّهُمَّ أْجُرْنِى فِى مُصِيبَتِى وَأَخْلِفْ لِى خَيْرًا مِنْهَا telah berpulang ke Rahmatullah *Hj. Murdiah binti Suharta* nenek dari _*Aa Oceph*_ & _*Teh Desy*_ hari : *Rabu, 6 Maret 2019* jam : *22.46* di *RS Hasan Sadikin* Bandung insyaallah Jenazah akan di semayamkan di rumah duka *Imah Teh Eci* Perumahan Pesona Pangrango Blok I-J No 1-2 Sukabumi insyaallah dimakamkan di TPU CIANDAM Kota Sukabumi hari : Kamis, 7 Maret 2019 jam : 11.00 WIB mohon doa nya, semoga amal ibadah beliau di terima Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan.. aamiin aamiin aamiin yra #nenek #kesayangan #desyratnasari #kenangan #wonderwoman #iphone #iphone7splus #cinta #grandma #kendphoto

A post shared by Joseph Kend Lesperance (@josephkendlesperance) on

Rekan sesama artis sekaligus presenter Alvin Adam juga sempat mengunggah pesan duka cita. Alvin mengungkap peran penting Murdiah buat Desy.


"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun...Begitu banyak cerita indah yang ankel dengar dari Desy tentangmu, Nenek sayang...Ingat betul jaman ankel masih sering pemotretan sama2 dengan Desy di luar kota,dan di Jakarta..selalu dengan setia ,sabar dan penuh kasih sayang, nenek menemani ,menjaga cucu kesayangan nenek dan kita,selalu ngobrol sama2. Sosok figur wanita penuh kasih sayang yg tangguh yang selalu menjadi 'guardian angel' utk cucunya," kata Alvin. "Semoga proses pemakaman di Sukabumi dekat makam papa ,diberikan kelancaran dan kemudahan. Ankel kirim doa utk nenek dari sini yach..semoga beliau khusnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik dari Allah S.W.T.... Aamiin ya rabbal aalamin."

View this post on Instagram

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun... Begitu banyak cerita indah yang ankel dengar dari Desy tentangmu, Nenek sayang... Ingat betul jaman ankel masih sering pemotretan sama2 dengan Desy di luar kota,dan di Jakarta..selalu dengan setia ,sabar dan penuh kasih sayang, nenek menemani ,menjaga cucu kesayangan nenek dan kita,selalu ngobrol sama2. . . Sosok figur wanita penuh kasih sayang yg tangguh yang selalu menjadi 'guardian angel' utk cucunya. . . Almarhumah Nenek Hj Murdiah Binti Suharta berpulang jam 22.45 wib tadi malam. Sabar dan ikhlaskan yach,Des.. Semoga proses pemakaman di Sukabumi dekat makamkan dekat papa ,diberikan kelancaran dan kemudahan. Ankel kirim doa utk nenek dari sini yach..semoga beliau khusnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik dari Allah S.W.T.... Aamiin ya rabbal aalamin. Buat Desi yg jg sdh berada di samping nenek sampai beliau berpulang .....beliau pasti tahu, kamu sayang bgt dan cinta pada beliau...kamu ada dekat beliau,dampinginya ketika,saat berpulang tiba. Selamat jalan ya Nek... . . #turutberdukacita#nenektercinta #nenekkesayangan #desyratnasari #proudofyou #alvinandfriends #kawanbicara #jurnalismerasa

A post shared by alvinadamsarifin (@alvinadam1) on

Alvin juga mengirimkan doa buat Desy. Ia berharap Desy bisa kuat dan ikhlas menerima kepergian sang nenek.

"Buat Desi yg jg sdh berada di samping nenek sampai beliau berpulang .....beliau pasti tahu, kamu sayang bgt dan cinta pada beliau...kamu ada dekat beliau,dampinginya ketika,saat berpulang tiba," tulis Alvin.

Sementara itu, Irwan yang dulu pernah menjadi kekasih Desy diduga sempat perhatian pada sosok Murdiah. Suami Maia Estianty itu pernah menyiapkan pesawat jet mewah buat Desy ketika neneknya itu kritis.

"Karena nenek saya anfal masuk rumah sakit, terus dia tahu bahwa saya harus segera pulang ke Sukabumi, pastinya akan lama kalau naik mobil kalau ke sana siang hari," kata Desy beberapa waktu lalu. "Terus dia dengan mudahnya mengatakan 'Oke you can go home fly' dan dia menyediakan fasilitas tersebut untuk memudahkan saya kembali ke Sukabumi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait