Maia Dibully Gimmick, Komentar Kartika Putri 'Dicuekin' Luna Maya Karena Sifat Muka Dua?
Selebriti

Maia maupun Kartika kena semprot netizen dan dianggap tak tulus saat mengomentari foto Luna yang berhijab di dalam pesawat.

WowKeren - Maia Estianty sempat terciduk menuliskan komentar di foto Luna Maya berhijab. Maia sempat mendoakan agar perjalanan Luna selalu dilancarkan.

Rupanya meski Maia datang ke pernikahan Syahrini dan Reino, Luna tetap menuliskan komentar ramah. Sayangnya, netizen tetap menyindir Maia cuma gimmick.

"Prihatin aja sama orang-orang yang pura-pura baik sama Ka Bulan padahal pernah ngerasain dikhianatin...Kenapa malah memihak ke pengkhianat," kata netizen. "@maiaestianty ini benar-benar ikhlas kan? Ntar gimmick!," kata yang lainnya.

Komentar Maia

Instagram

Sementara itu, Kartika Putri juga sempat mengomentari postingan Luna. Ia mengucap syukur dan mendoakan kebahagiaan Luna.

Kartika Putri

Instagram

"Alhamdulillah, bahagia selalu mba luna, Amin," kata Kartika yang sebelumnya juga sempat mengunggah nasihat bijak. Namun netter menyindir Kartika ketika komentarnya itu tak dibalas Luna. Ia dicibir "dimusuhi" Luna karena terkesan bermuka dua.

"Lagi sedih mau move on kok malah dibilang bahagia," kata netizen. "Disana ngucapin disini sok menghibur, maksudnya opo," sindir netizen lainnya. "Muka dua, yah nggak dibalas mungkin luna tahu yang mana yang tulus ucapannya," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait