Dibully 'Pengantin Kuntilanak', Lucinta Luna Koar-Koar Secantik Sandra Dewi Bikin Haters Makin Muak
Selebriti

Meski sering dibully netizen, Lucinta Luna tampak bangga saat sejumlah fans memujinya mirip Sandra Dewi dan Dian Sastro.

WowKeren - Lucinta Luna sempat dibully mirip kuntilanak saat pamer foto pemotretan. Meski mencoba tampil anggun mengenakan gaun pengantin, Lucinta malah terkesan seram karena pamer wajah tanpa make-up.

Namun bukan Lucinta jika tak sesumbar soal kecantikannya. Baru-baru ini, Lucinta pamer foto imut untuk visa ke luar negeri.

Ia mengaku tak sabar lagi pergi ke Moskow, Rusia. Lucinta rencananya akan kerja sekaligus liburan di negara tersebut.

Sejumlah fans terpukau dengan kecantikan Lucinta dan menyebutnya mirip Sandra Dewi. "@lucintaluna kak itu kayak artis Koreaaaa," kata fans. "Salfok q kira @sandradewi88 trnyta @lucintaluna," kata yang lainnya. "Apa cuma gue yang mikir difoto ini lucinta mirip sama Sandra Dewi," kata netizen. "Miri Dian Sastro," kata netter.

Tak disangka Lucinta membalas postingan tersebut. Ia tampak senang ketika dipuji mirip Sandra. Lucinta mengaku kalau foto itu asli bebas dari editan.

Lucinta Luna

InstaStory

"Karena no filter jadi disangka Cici Sandra Dewi," katanya. Sayangnya haters kembali menyerang Lucinta, ia ditantang memamerkan data diri di paspornya.

"Nama di Pasport posting dongg!! Hahaaa foto syantik gini eh di pasport muh fattah...gubrakk," sindir netizen. "Kalau foto asli, data asli juga gak kak, namanya fatah apa lucinta?," sindir netizen. "Dan pendapat sy di sini liat lucinta g ada cakepnya apa lg liat badannya g da yg menarik, g ada yg menonjol,,, bnyk palsunya tp omongannya serasa udah memiliki segalanya,,, semua yg kau raih di dunia senang di akherat oprasimu itu yg akn mengusrukanmu ke neraka,,, bnyk yg boking ja bangga," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru