Foto Hijab Luna Maya Bikin Faisal Pengusaha Tajir Malaysia Termenung, Komentar Balasan Sedikit Beda
Instagram
Selebriti

Balasan Luna Maya atas komentar yang diberikan oleh Faisal Nasimuddin ini langsung mencuri perhatian banyak netter lantaran terlihat berbeda.

WowKeren - Penampilan Luna Maya dalam balutan hijab usai menjalani ibadah umroh menuai banyak pujian dari masyarakat biasa maupun rekan kalangan artis. Bukan hanya warga Indonesia, pria Malaysia bernama Faisal Nasimuddin yang diisukan gebetan Luna juga memberikan pujian untuk wanita berusia 35 tahun ini.

Pengusaha tajir asal Malaysia itu mengaku penampilan Luna mengenakan hijab terlihat enak dipandang. "Termenung apa tu kan @diananasimuddin. Luna Maya Looking good berhijab," komentar Faisal.

Foto yang memperlihatkan Luna sedang duduk di dalam pesawat sambil melihat pemandangan luar jendela itu diunggah pada Rabu (6/3). Pada hari yang sama, Faisal langsung membubuhkan komentarnya.


Namun selang satu hari, Luna baru sempat membalas komentar Faisal itu. Komentar aktris kelahiran Denpasar, Bali ini pun juga sedikit berbeda. "@diananasimuddin Saya baru saja melihat ini lol @faisalnasimuddin," balas Luna.

Foto Hijab Luna Maya Bikin Faisal Pengusaha Tajir Malaysia Termenung, Komentar Balasan Sedikit Beda

Instagram

Sontak saja balasan Luna ini mencuri perhatian netter lain. Mereka turut menggoda Faisal dan mendoakan agar keduanya berjodoh.

"Termenung kan ttg abang faisal, kpn dtg berkunjung melamar adinda @lunamaya," komentar akun @mommy***. "Kok ak yg deg2an ya," sahut akun @rya***.

"Sama mbak @faisalnasimuddin yg koment kita yg ikut baper kaya orang lagi fall in @lunamaya," tulis akun @ayla***. "Smg berjodoh dengan kak luna aminn ya rob," balas akun @inanda***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait