Uya Kuya dan Iis Dahlia Sindir Kabar Putus Hanya Pansos, Billy Syahputra: Emang Hilda Artis?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Billy Syahputra juga membeberkan alasan mengapa ia tak perlu melakukan panjat sosial.

WowKeren - Pasangan kontroversial Billy Syahputra dan Hilda Vitria ramai dikabarkan putus belakangan ini. Hal tersebut diduga karena keduanya tak lagi memperlihatkan kemesraan baik di dunia nyata maupun jagat maya.

Namun, kabar tersebut banyak dicurigai sebagai settingan belaka oleh publik. Bukti kuat yang dipercayai warganet adalah biodata di Instagram Billy yang masih mencantumkan kontak Hilda untuk endorse.

Tak hanya warganet, Uya Kuya dan Iis Dahlia yang merupakan rekan host Billy dalam sebuah program televisi rupanya juga memiliki kecurigaan serupa. Uya menuding Billy dan Hilda membikin kabar putus mereka untuk panjat sosial (pansos).

"Setelah ini kita akan buka-bukaan soal hubungan Billy dan Hilda," ujar Uya dilansir tayangan "Pagi-pagi Pasti Happy" beberapa waktu lalu. "Apakah ini benar-benar putus atau settingan belaka, biar naik. Apakah Billy adalah pansos, panjat sosial?"

Iis pun menyahut perkataan Uya dengan nada persetujuan. "Nah, berarti lu yang pansos nuduh-nuduh gue," ucap Iis.


Dituding pansos, Billy mengatakan jawaban yang cukup mengejutkan. Menurut Billy, tak ada alasan bagi dirinya untuk pansos lantaran Hilda bukan seorang artis.

"Pansos sama siapa?" sahut Billy. "Emang Hilda artis?"

"Maksudnya, ngapain pansos-pansos," imbuh Billy. "Gue udah terkenal, siapa yang enggak kenal Billy Syahputra?"

Billy pun mendapat jawaban sinis dari Iis yang menudingnya hobi membikin sensasi. "Ya itu bikin bikin sensasi aja lu kerjaannya," sahut Iis.

Karena pernyataan Billy tersebut, Hilda diduga ngamuk dan menghapus foto-foto mesranya bersama adik Olga Syahputra itu di Instagram. Namun, kabar putusnya hubungan Billy dan Hilda justru banyak mendapat dukungan dari warganet.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait