Heboh Isu Luna Maya Kencani Pengusaha Tajir Faisal Nasimuddin, Melaney Ricardo Sebut Banyak Asumsi
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti
Rumor Luna Maya Dekati Duda Tajir Faisal Nasimuddin

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo mengaku ikut bahagia jika Luna Maya menemukan tambatan hatinya.

WowKeren - Di tengah ramainya kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya diisukan menjalin kedekatan dengan seorang pengusaha kaya asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Hal tersebut mencuat gara-gara sebuah foto yang diunggah Faisal di Instagram pribadinya.

Diketahui jika foto itu diambil saat Luna dan Faisal berlibur bersama teman-temannya di Bali beberapa waktu lalu. Menanggapi hal itu, Melaney Ricardo sebagai sahabat Luna mengaku belum mengetahui kabar tersebut.


“Itu kan banyak asumsi," kata Melaney saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (7/3). "Aku enggak tahu."

Melaney enggan memberikan banyak komentar lantaran ia memang sama sekali tidak tahu. Wanita berusia 38 tahun tersebut meminta masyarakat untuk bersabar hingga Luna kembali ke Tanah Air dan memberikan keterangan terkait kabar kedekatannya dengan Faisal.

“Makanya tanya Luna dulu, kalau gimana-gimana baru kita ngomong," tutur Melaney. "Nunggu sampai Luna ngomong dulu saja."

Terlepas dari hal itu, Melaney mengatakan jika Luna sudah cukup bahagia dengan kehidupannya saat ini. Melaney berharap sahabatnya itu selalu dilimpahi kebahagaiaan dan hal-hal positif dalam hidupnya.

“Kalau kita kepenginnya (Luna) sehat dan bahagia, happy dan semuanya fokus pada hal-hal positif untuk Tuhan," kata Melaney. "Selalu dikasih berkat, rezeki, kasih, napas dan yang lain-lain, ya. Mungkin yang belum pas nanti ditambahkan sama Allah semoga kita bisa bersyukur."

Melihat Luna yang tidak larut dalam kesedihan dan segera move on melanjutkan hidup, Melaney turut merasa bahagia. Ia juga memastikan jika teman-temannya akan selalu mendukung Luna walau dalam situasi sulit sekalipun.

“Senang pastinya kalau teman kita bisa happy, bisa bahagia dalam hidup, apalagi dalam menemukan jodoh," kata Melaney. "Pasti semua teman akan men-support gitu, yang penting bahagia deh dalam hidup, karena apapun materi yang kita punya itu kan enggak bisa jadi pegangan untuk kita hidup bahagia, yang penting bahagia lahir batin."

You can share this post!

Related Posts
Loading...