Tampilan Luna Berhijab Dikomentari Melaney Ricardo, Terselip Sindiran ke Syahrini soal Reino Barack?
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo sahabat Luna Maya mengaku senang apa pun perubahan yang membuat sahabatnya bahagia.

WowKeren - Luna Maya diketahui berangkat umroh pada 27 Februari lalu. Kepergian Luna untuk ke Tanah Suci, Mekkah tersebut turut dikaitkan publik soal kesedihannya lantaran ditinggal nikah oleh Reino Barack dan Syahrini.

Sepulang dari Tanah Suci, penampilan Luna langsung mencuri banyak perhatian publik. Pasalnya, artis kelahiran Bali ini terlihat memakai hijab. Mantan kekasih Ariel ini membagikan potret berhijabnya melalui unggahan foto ke Instagram beberapa hari yang lalu.


Penampilan Luna yang berhijab itu pun ikut dikomentari oleh salah satu sahabatnya di Geng Mentri Ceria, Melaney Ricardo. Sebagai sahabat, Melaney mengaku senang dengan perubahan yang dialami Luna.

"Ikut senang lah," kata Melaney, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/3). "Senang pastinya kalau teman kita bisa konten bisa happy, bisa bahagia dalam hidup."

Terlebih jika sudah berkaitan dengan jodoh, Melaney ikut bahagia dan tentunya dukungan tidak ketinggalan. "Apa lagi dalam menemukan jodoh pasti semua teman akan men-support gitu yang penying bahagia deh dalam hidup," lanjut ibu satu anak ini.

Tanggapan Melaney berikutnya juga seolah terselip nada sindiran untuk Syahrini yang dituding "gercep" menerima lamaran Reino lantaran pria tersebut kaya raya. Bagi Melaney, sebanyak apa pun harta dan materi, tidak menjadi patokan sebuah kebahagiaan.

"Karena apapun materi yang kita punya itu kan nggak bisa jadi pegangan untuk kita hidup bahagia," pungkas Melaney. "Yang penting bahagia lahir batin."

You can share this post!

Related Posts
Loading...