Kangen Anak, Gading Marten Posting Foto Lucu Gempita
Instagram/gadiiing/
Selebriti

Gading bahkan menyebut Gempi sebagai 'Gempirella' untuk menunjukkan rasa sayangnya.

WowKeren - Rasa cinta dan kasih sayang seorang bapak ke anaknya memang tidak akan pernah bisa tergantikan. Hal ini yang dirasakan oleh Gading Marten. Meskipun telah berpisah dari Gisella Anastasia, tapi keduanya tetap kompak mengasuh anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten bersama.

Ditengah kesibukannya, Gading Marten pasti kerap merindukan Gempi. Oleh karena itu setiap merasa rindu sang anak, Gading mengunggah foto Gempi di akun Instagram pribadinya. Seperti yang dilakukan Gading baru-baru ini. Kamis, 7 Maret Gading mengunggah beberapa foto Gempi.

"Kesayangku 🤗❤️," tulis Gading di foto Gempi (7/3) berlatar warna hitam. Di foto selanjutnya, Gading kembali mengunggah foto Gempi yang sangat lucu. "Miss you my Gempirella 😊😘," tulis Gading di bagian caption foto Gempi.

Melihat aksi Gading yang sangat merindukan sang anak, netter pun berusaha memberikan dukungan dan semangat untuknya. Tidak sedikit netter yang meminta agar Gading bisa tinggal sejenak bersama putrinya.

"Swet banget sih kalian... bang gading yg sabar ya... dan selalu menjadi ayah yg terbaik bagi gemi," komentar ristha_guna***. "Bapaknya ganteng, anaknya cantik 👍👍👍😍," komentar chokdeel***. "Kk balikn donk ma kk gisel kasian gempi," komentar delviaandinn***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru