Yoon Jisung Tuai 'Kontroversi' Cuma Gara-Gara Ini
Selebriti

Yoon Jisung mengungkap ketidak sukaannya pada rasa tertentu, begini reaksi netter.

WowKeren - Yoon Jisung menjadi sorotan di komunitas online usai ketahuan membenci rasa coklat mint. Entah kenapa akhir-akhir ini kombinasi rasa tersebut memicu perdebatan di Korea Selatan.

Dalam wawancaranya bersama Billboard, Yoon Jisung disuguhi minuman coklat mint. Namun alih-alih meminumnya, mantan member Wanna One itu menyingkirkan gelas hingga ke ujung meja sambil mengungkap ketidak sukaannya terhadap rasa tersebut.

"Secara pribadi rasa mint itu, hmmm, oh rasa mint itu enak, tapi orang memiliki selera berbeda. Mereka punya hal yang disukai dan tidak disukai, kan? Aku bukannya bias tapi rasa mint itu, iya mint itu, hmmm, aku lebih suka rasa stroberi," ujarnya.


Aksi Yoon Jisung menyingkirkan gelas rupanya menuai "kontroversi" di kalangan fans yang menyukai coklat mint. Namun bagi fans yang membenci rasa tersebut, aksinya justru membuat mereka semakin jatuh cinta.

"Dia seharusnya mendorong gelasnya sampai keluar dari bumi," komentar netter. "Aku tiba-tiba mulai menyukainya," tambah netter lain. "Aku selalu membenci Jisung tapi ini membuatku menyukainya," kata netter. "Aku benar-benar kecewa. Bukankah ini sangat memalukan?" canda netter. "Aku mendadak berpikir dia orang yang menarik, dia tahu sikapnya, dan yang terpenting, dia ingin membuat coklat mint menghilang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yoon Jisung siap menggelar fanmeeting di sejumlah kota di Asia dimulai dari Seoul. Kota-kota yang disinggahi adalah Macau, Taipei, Singapura, Kuala Lumpur, Tokyo, Osaka dan Bangkok.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait