Luna Maya Akhirnya Bertemu Pengusaha Tajir Faisal Nasimuddin, Netter Heboh Jodohkan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dikabarkan sedang dekat dengan pungusaha tajir asal Malaysia tersebut setelah putus dari Reino Barack.

WowKeren - Sejak putus dari Reino Barack, Luna Maya santer dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya adalah pengusaha kaya asal Malaysia yang bernama Faisal Nasimuddin.

Bahkan, Luna yang sebelumnya memamerkan foto berhijab sempat dipuji oleh Faisal. Hal tersebut pun menguatkan dugaan bahwa Luna menjalin hubungan dengan pengusaha tersebut. Meski begitu, Iwet Ramadhan mengatakan bahwa Luna sedang belum ingin menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

Di tengah-tengah ramainya isu tersebut, Luna malah terlihat bertemu dengan Faisal dan sang adik, Diana Nasimuddin. Hal ini diketahui saat Diana mengunggah kebersamaannya dengan Faisal dan Luna di Instagram.

Foto tersebut pun diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Jumat (8/3). Pada foto tersebut, Luna beserta Faisal dan Diana tampak bersantai di sebuah kafe. Ketiganya pun terlihat kompak tersenyum ke arah kamera.


Photo-INFO

Instagram

Sontak para netter pun memberikan berbagai komentar usai melihat kebersamaan Luna dan Faisal tersebut. Ada yang berharap Luna bisa menjalin hubungan dengan Faisal dan berjodoh hingga ke pelaminan. Namun, ada juga yang meminta Luna berhati-hati lantaran Faisal diisukan pernah memiliki masalah KDRT dengan sang mantan istri, Emilia Hanafi.

"Cantik nyaa @lunamaya..doa terbaik untuk mu sayang,moga jodoh ama yg ini aja yaaa," komentar akun @ech****nty. "Semogablanggeng smpai akhr hayat aamiin," tambah akun @sus****ri31. "Semoga mereka berjodoh AMIIIIIN," seru akun @phal*****ncci.

"Tpi ktany babang ini prnh kasus kdrt am mntan istriny.. atutt," ujar akun @ani***hwa. "Kasus kdrt nya blm kelar tu, luna maya jgn buru2 buka hati, hrus hati2," imbuh akun @ri***12. "Klo beneran deket sbg pasangan ...smoga kluarg nya ikhlas Nerima masa lalu lunmay and smoga gk kdrt lag," sahut akun @ren****225.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait