Kezia Karamoy Melahirkan Anak Kedua, Kocaknya Netter Singgung Soal 'Produksi'
Instagram/itskeziakaramoy
Selebriti

Kezia Karamoy melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Kehabagiaan tengah menyelimuti Kezia Karamoy dan sang suami, Axcel Arfriando Narang yang baru saja dikaruniai buah hati yang kedua. Akun gosip @lambe_turah turut membagikan kabar bahagia dari adik Angel Karamoy tersebut pada Sabtu (9/3). Dalam foto tersebut, Kezia terlihat memeluk bayi kecilnya didampingi sang suami yang berdiri di sebelahnya.

Dari tulisan dalam keterangan Lambe Turah, diketahui jenis kelamin bayi Kezia adalah laki-laki. "Selamat atas kelahiran putra ke dua nya mba kezia Semoga ibu dan debaynya sehat terus yaaaaaaaa," tulis Lambe Turah.

Sebelumnya, di tahun 2017 Kezia dan Axcel sudah diberi seorang putra bernama Alfredo Elfata Narang. Balita ganteng yang akrab disapa El itu pun saat ini sudah mempunyai adik baru.

Kelahiran bayi kedua Kezia tersebut juga langsung ramai dikomentari warganet. Meski banjir ucapan selamat, beberapa netter malah menyinggung soal jarak putra pertama dengan adik barunya yang disebut terlalu berdekatan.

"Keknya bru lahiran ya? uda lahiran lg? rejeki emanng gaada yg tau," tulis akun @den***. "Smg makin rame dan seru ka kezia dirumah, sehat bayi dan ibunyaaa," sambung akun @mrs.mwa***. "Setelah anak ke2 umur 1thn nambah lagee," sahut akun @okta***.

"Itu kezia? cepat sekali," komentar akun @silvi***. "Produksinya lumayan cepet yak," tambah akun @leha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru