Choi Jin Hyuk Akui Sering Bermasalah Karena Senyumnya, Kok Bisa?
Official SBS
Selebriti

Choi Jin Hyuk mengungkap bahwa dirinya sering merasa tidak aman karena hal yang cukup tak terduga.

WowKeren - Choi Jin Hyuk tampil di episode terbaru "We Will Channel You" pada Kamis (7/3). Bintang drama "The Last Empress" itu mengejutkan para MC dengan mengungkap bahwa dirinya sering merasa tidak aman karena hal yang cukup tak terduga.

Awalnya MC Kang Ho Dong membicarakan tentang senyum Choi Jin Hyuk yang dinilai sangat menarik. "Apakah kau melatihnya dengan melihat cermin?" goda MC. "Sebenarnya aku memiliki masalah dengan senyuman mataku (mata terpejam saat tersenyum) bahkan sejak aku masih muda," jawab Choi Jin Hyuk.

Yang Se Hyung yang terkejut menanyakan alasannya. "Saat masih muda, aku sering mendengar orang mengatakan bahwa aku sengaja bertingkah genit karena senyuman mataku. Orang-orang juga melihatku lemah karena itu. Aku ingin terlihat tangguh, tapi itu tidak mudah (karena senyuman mataku). Jadi aku benci senyum mata ini, dan aku berusaha menyembunyikannya," ungkapnya.


Choi Jin Hyuk Curhat Sering Bermasalah dengan Senyumnya

Source: Soompi

"Tapi karena aku mencoba tidak tersenyum, orang sering salah paham denganku. Bahkan sekarang, anggota staf terkadang bertanya padaku, 'Apa kau marah? Apa kau sekarang kesal karena sesuatu?'," lanjutnya.

"Karena kau memiliki penampilan yang kuat. Aku berpikir sebelumnya bahwa Jin Hyuk adalah tipe pendiam," sahut Kang Ho Dong. "Tidak," sela Choi Jin Hyuk. "Tapi ternyata kau orang yang banyak bicara," kata Kang Ho Dong. "Aku juga memiliki kepribadian yang sangat nakal," tambahnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru