Agnes Monica Berikan Sindiran Soal Prestasi dan Sensasi, Muak Berita Tentang Syahrini?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica yang biasanya jarang nyinyir tiba-tiba memberikan sindiran untuk seseorang. Siapa?

WowKeren - Sosok Agnes Monica sudah dikenal luas memiliki segudang prestasi di dunia hiburan. Bahkan, penyanyi berusia 32 tahun tersebut sedang mengembangkan kariernya di kancah internasional dengan berduet bersama Chris Brown.

Tak hanya itu, Agnes juga dikenal jarang mencari sensasi lewat mengumbar kehidupan pribadinya. Akan tetapi, kali ini Agnes menuliskan hal yang terkesan menyindir seseorang yang suka membuat sensasi. Hal ini disampaikan Agnes lewat Instagram Story miliknya belum lama ini.

"PRESTASI VS SENSASI,' bunyi tulisan Agnes di Instagram Story. Kendati begitu, pelantun lagu "Overdose" ini tak menyebutkan siapa orang yang dimaksud dalam tulisan tersebut.

Namun, para netter mengaitkan tulisan Agnes tersebut dengan kontroversi pernikahan Syahrini dan Reino Barack, yang masih ramai diperbincangkan. Mereka menduga Agnes menyindir Syahrini yang dinilai banyak membuat sensasi daripada prestasi.

"PRESTASI=AGNEZMO. sensasi= SYAHREINO," komentar akun @tani****uz93. "PRESTASI SYR YG SATUUU??? ISI S3NDIRI DEH... orang berprestasi sampe komentar harusy si sensasi maluuu woiiii....." seru akun @di****21.

"Mungkin dia MUAK krn britanya si markonah dan sijuki lagi,gk pnting...!!! mnding britain yg brprestasi kali yg dimksut dese, yahhh kannnnn...?!" duga akun @rhet*****s122. "Agnez Mo pun sepertinya sudah muaakkk," sahut akun @mell****liars.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait