Ariana Grande dan 2 Chainz Rilis Single Kolaborasi 'Rule The World'
YouTube/2 Chainz
Musik

'Rule the World' termasuk dalam album studio kelima Chainz, 'Rap or Go to the League', yang dirilis pada 1 Maret lalu.

WowKeren - Setelah cukup lama dinanti, akhirnya Ariana Grande dan 2 Chainz merilis single kolaborasi mereka, "Rule the World". Diluncurkan bersamaan dengan video musiknya, "Rule the World" menyapa para penikmat musik pada Senin (11/3) malam waktu setempat.

Disutradarai oleh Sebastian Sdaigui, video berdurasi empat ini menampilkan Ariana dan 2 Chainz yang tampak berjumpa di sebuah kelab malam yang berada di California Selatan. Dalam video ini, Ariana digambarkan sebagai seorang penyanyi yang menghibur seluruh pengunjung di lantai dansa.

Tak lama setelahnya, Chainz turut bergabung dengan pelantun hit "Thank U, Next" itu di atas panggung. Video yang diproduksi oleh Huffman Creative ini diakhiri dengan dengan foto Ariana dan 2 Chainz yang menempel di dinding kelab malam tersebut, lengkap dengan tanda tangan keduanya.


Dari segi lagu, "Rule the World" sendiri menjadi salah satu sajian jazz yang manis dan easy listening. Dengan ketukan mid-tempo dan bagian chorus yang catchy, rasanya bukan hal yang mustahil apabila single kolaborasi ini bakal mendapat sambutan yang meriah dari para penikmat musik.

"Rule the World" sendiri termasuk dalam album studio kelima Chainz, "Rap or Go to the League", yang dirilis pada 1 Maret lalu. Tak hanya Ariana, album tersebut juga menampilkan kolaborasi Chainz dengan Kendrick Lamar, Kodak Black, hingga Travis Scott (II). "Rap or Go to the League" sendiri menerima sambutan hangat dari para kritikus musik dan berhasil debut di No. 4 di Billboard 200, serta sukses memuncaki chart Billboard's Top Rap Albums.

Sedangkan Ariana sendiri kini tengah disibukkan dengan tur dunia "Sweetener World Tour" yang siap digelar dalam waktu dekat untuk mendukung album "Sweetener" dan "Thank U, Next". Tur ini akan dimulai pada 8 Maret di Albany dan berakhir pada 13 Oktober di Zurich, Swiss. Normani Kordei dan Social House didapuk sebagai pembuka tur untuk kawasan Amerika Utara, sementara Ella Mai bakal menemani pelantun "No Tears Left to Cry" tersebut di Eropa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait