Begini Jawaban Yoon Jisung Saat Ditanya tentang Kesulitan yang Dilalui Wanna One Selama Promosi
Instagram/_yoonj1sung_
Selebriti

Hal ini disampaikan Yoon Jisung saat menjadi DJ spesial di salah satu acara radio.

WowKeren - Pada Senin (11/3), Yoon Jisung hadir sebagai DJ spesial di acara radio SBS, "Park So Hyun's Love Game". Dalam kesempatan ini, dia membicarakan banyak hal menarik, salah satunya adalah tentang Wanna One.

Yoon Jisung mulai membicarakan Wanna One setelah mendengarkan salah satu lagu mereka, Boomerang. Yoon Jisung mengungkapkan kalau dia merasa berbeda ketika mendengarkan lagu Boomerang saat menjadi seorang DJ.

Yoon Jisung di acara radio

Allkpop

Hal ini disebabkan karena Jisung pernah membayangkan menjadi DJ di masa lalu. Namun dia tidak menyangka keinginannya bisa terwujud dan bahkan bisa mendengarkan lagu Wanna One.

"Rasanya berbeda mendengarkan lagu ini sebagai DJ. Aku sering memikirkan tentang itu di masa lalu," tutur mantan leader Wanna One itu. "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi tidak pernah membayangkan akan mendengarkan lagu ini sebagai seorang DJ."


View this post on Instagram

ALL I WANNA DO, WANNA ONE

A post shared by 윤지성 YoonJisung (@_yoonj1sung_) on

Mendengar perkataan Jisung ini, Park So Hyun kemudian bertanya tentang masa sulit yang dialami selama melakukan promosi bersama Wanna One. "Apa yang paling sulit selama promosi Wanna One?" tanya Park So Hyun.

Menanggapi pertanyaan ini, Yoon Jisung mengungkapkan kalau Wanna One selalu mengalami kesulitan selama masa promosi. Jisung juga mengatakan kalau kini dia semakin kesulitan setelah melakukan promosi sebagai penyanyi solo.

"Setiap saat itu sulit, jujur saja. Tapi setelah beberapa waktu, aku bertanya-tanya mengapa aku banyak berjuang," ujarnya. "Ku pikir sekarang aku memiliki lebih banyak kesulitan."

Wanna One sendiri memang dikenal sebagai salah satu grup yang sangat terkenal dan sukses meski hanya melakukan promosi yang singkat. Mereka kerap memiliki jadwal yang padat dan sibuk dengan minim waktu istirahat. Sehingga tidak heran kalau sang leader mengatakan waktu promosi yang mereka jalani tidak ada yang mudah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait