Masuk RS di Singapura, Rossa Pamer Gelang Bocorkan Kondisi Kesehatannya?
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa juga sempat bercanda soal dirinya yang kini harus dirawat di rumah sakit.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar mengejutkan dari Rossa. Rossa dikabarkan dilarikan ke rumah sakit di Singapura dan harus mendapatkan perawatan medis.

Rossa juga telah mengunggah fotonya saat terbaring di ranjang Rumah Sakit Gleneagles Singapura. Namun ia tak menjelaskan secara rinci penyakit apa yang tengah dideritanya.

Sementara itu, baru-baru ini melalui InstaStory Rossa memberikan sedikit bocoran tentang keadaannya saat ini. Penyanyi berusia 40 tahun itu memamerkan gelang identitas pasien miliknya.

Gelang berwarna hijau tersebut tampak bertuliskan fall risk. "Fall risk is...," tulis Rossa di bagian caption foto tersebut.

Menurut keterangan dari sejumlah sumber fall risk merupakan istilah yang ditulis di gelang identitas pasien menunjukkan bahwa pasien tersebut memiliki risiko jatuh atau membutuhkan pengawasan ekstra. Biasanya pasien tersebut baru saja melakukan operasi atau mengalami penurunan kesadaran sehingga membutuhkan pengawasan.

Rossa Pamer Gelang Rumah Sakit

InstaStory


Sedangkan di unggahan InstaStory lainnya, Rossa tampak kembali mengunggah foto yang sama seperti pada postingannya di Instagram. Namun ia menuliskan caption yang cukup kocak pada fotonya ini.

Rossa bercanda bahwa bahwa beristirahat di rumah sakit lebih anti-mainstream ketimbang di hotel. "Cause taking rest at the hotel is too mainstream," tulis Rossa sembari menambahkan emoji tertawa.

Sementara itu unggahan foto Rossa di rumah sakit masih banjir doa dari netizen hingga saat ini. Tak sedikit netizen yang mendoakan kesembuhan untuk Rossa. Seperti yang telah diketahui, doa kesembuhan ini juga sempat ditulis oleh Afgan di kolom komentar dan membuat heboh netizen.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru