Beredar Foto Lawas Syahrini Bikin Netter Syok, Maia dan Irwan Pamer Gaya Milenial-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar yang paling banyak mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada kabar dari Syahrini yang foto lawasnya beredar di dunia maya dan membuat netizen syok. Kemudian juga ada kabar dari Maia Estianty yang memamerkan momen kebersamaannya dengan Irwan Mussry.


Kabar tentang sikap Syahrini yang dibandingkan dengan Luna Maya juga menjadi sorotan. Selain itu ada juga kabar tentang D.O. EXO yang dirumorkan akan meninggalkan SM Entertainment. Waduh, beneran nih? Biar nggak tambah penasaran, simak ulasannya di bawah ini!

1. Syahrini Kini Makin Cantik Dan Jadi Istri Pengusaha Tajir, Foto Lawasnya Bikin Netter Syok

Foto Lawas Syahrini

Instagram

Kabar pertama datang dari Syahrini nih. Saat ini Syahrini telah resmi menjadi istri Reino Barack dan tampil semakin cantik di hadapan publik.

Di tengah-tengah kabar tersebut justru beredar foto lawas Syahrini. Dalam foto itu penampilan Syahrini tampak jauh berbeda dengan sekarang. Di foto lawasnya, kulit Syahrini terlihat lebih gelap.

Netizen beramai-ramai membahas perbedaan penampilan Syahrini di masa lalu dan masa sekarang. Netizen menilai karena saat ini Syahrini sudah memiliki uang maka ia pun bisa mempercantik penampilannya. Hmm, gimana nih guys kalau menurutmu, setuju nggak?

2. Maia-Irwan Pamer Gaya Milenial, Mulan Pose Ceria Beli Durian Ditegur Lupa Derita Ahmad Dhani

Maia dan Irwan Pamer Gaya Milenial

Instagram

Berikutnya ada kabar menarik lainnya dari Maia Estianty. Belum lama ini Maia kembali memamerkan momen kebersamaannya dengan sang suami, Irwan Mussry.

Dalam foto yang diunggahnya Maia dan Irwan tampak asyik melihat ponsel masing-masing. Ia menyebut dirinya dan Irwan sebagai pasangan milenial. "Pasangan MILENIAL !!!!! adalah PEGANG HANDPHONE dan sibuk masing2.. Yang penting harmonis ya sayang ... @irwanmussry," tulis Maia. Langgeng terus ya untuk bunda Maia!

Di sisi lain, Mulan terlihat memamerkan pose cerianya saat membeli durian. Berbeda dengan Maia, Mulan malah dibully netizen dan disebut melupakan suaminya Ahmad Dhani karena pose cerianya ini.

3. Sikap Syahrini Bikin Reino Mabuk Cinta, Luna Maya Dicibir Pelit Karena Kasih Kue Tak Layak Makan

Sikap Syahrini Bikin Reino Cinta

Instagram

Kabar ketiga lagi-lagi masih soal Syahrini. Kali ini sifat Syahrini dan Luna Maya dibanding-bandingkan. Syahrini mengaku akan tetap dengan sikap manjanya saat bertemu sang suami.

"Saya tetap Incess yang manja. Suami aja senang. Ya kan, suami? Enggak ada yang berubah dari saya," ujar Syahrini. Sementara Luna justru dikritik dan disebut pelit oleh satpam di lingkungan tempat tinggalnya. Waduh, beneran nih?

"Orang nitip mobil aja waktu jalan ini dicor boro-boro ngasih uang rokok. Nitip mobil di rumah orang, orangnya pelit, merki (pelit) kata orang Jawa," ujar penjaga. "Di sini yang royal-royal yang pengusaha, kalo orang begitu (Luna) mah nggak. Ngasih kue aja kuenya udah gak layak, kue sisa. Gak kemakan di sini juga. Biar gini orang susah, gak mau."

4. D.O. EXO Diisukan Tak Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

DO EXO Diisukan Tak Perpanjang Kontrak

Instagram

Terakhir, ada kabar yang lagi ramai diperbincangkan soal D.O. EXO. Baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa D.O. tak akan memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment.

D.O. memang memiliki karir cemerlang di dunia akting. Karena itulah berhembus isu yang tentang keluarnya D.O. dari SM Entertainment ini.

Para penggemar D.O. pun merasa kecewa dan sedih jika sang idola meninggalkan SM Entertainment. Untungnya, tak berapa lama kemudian SM Entertainment membantah kabar keluarnya D.O. itu. Nah, jadi ini cuma rumor ya, jangan sedih dulu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...