Ashanty Pamer Dandanan Cetar, Malah Ramai Diprotes Terlihat Tua dan Terlalu Menor
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Bahkan netizen menyebut riasan Ashanty berikut ini membuatnya seperti waria.

WowKeren - Melalui unggahan dalam akun Instagram, aktris cantik Ashanty kerap membagikan berbagai potret kesehariannya. Mulai dari foto kebersamaan dengan keluarga maupun promosi bisnisnya.

Kali ini pada Rabu (13/3), Ashanty memamerkan dandanan menggunakan produk kosmetik miliknya. Dalam kesempatan tersebut, istri dari Anang Hermansyah ini terlihat mengenakan dress cantik berwarna hitam. Rambutnya yang panjang dibuat terurai dan sedikit bergelombang.

Ashanty juga terlihat memakai riasan yang agak "berat", dengan blush on berwarna terang serta pewarna bibir merah merona. Tak lupa, wanita berusia 34 tahun ini melengkapi penampilannya dengan bulu mata cetar dan alis tebal.

Unggahan Ashanty tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi dari netizen. Biasa disebut cantik, kali ini tak sedikit netter menyebut dandanan Ashanty malah membuatnya terlihat tua dan terlalu menor.

"Sayang bun, kali ini make up nya ga banget, jd kyk waria," tulis akun @selvia***. "Gak cocok make up nya bun... Jadi gak seger malah keliatan tua..." sambung akun @thee***. "Lbh cantikan alami bund, make up nya berlebihan," sahut akun @cin***.

"Cakepan dandanan millen bun ash.. Itu kemenoran ahhhh," komentar akun @mella***. "Kok kayak lebih tua mbak.. bagusan make up seperti biasanya .." tambah akun @desi***. "Lebih cocok makeup natural kalo kayak gini keliatan agak tua.. maaf.." imbuh akun @debby***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru