Kartika Putri Disebut Netter Jodoh Habib Usman Usai Melihat Kemiripan Wajah dengan Anak Sang Suami
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri mengunggah foto bersama Habib Usman dan anak-anak suaminya yang kompak mengenakan model baju sama.

WowKeren - Kartika Putri atau dipanggil Karput sempat menghebohkan publik dengan pernikahannya bersama pendakwah bernama Habib Usman pada tahun 2018 lalu. Pernikahan yang dinilai sembunyi-sembunyi itu digelar di Tanah Suci, Mekkah.

Meski sempat diam-diam, kini Karput semakin aktif mengunggah momen kebersamaanya dengan sang suami ke Instagram. Bukan hanya itu, Karput juga tampak akrab dan diterima baik oleh anak-anak Habis Usman dari pernikahan sebelumnya.

Seperti foto yang diposting Karput pada Rabu (13/3). Foto tersebut memperlihatkan Karput bersama Habib Usman dan ketiga anak tirinya kompak mengenakan baju yang sama. Rupanya foto itu merupakan keperluan Karput yang meng-endorse busana muslim menjelang lebaran.


Ketimbang busana yang dipakai Karput, netter rupanya menyoroti wajah aktris berusia 28 tahun itu dengan para buah hati Habib Usman. Mereka menilai Karput dengan Habib Usman serta anak-anak suaminya memiliki wajah yang mirip. Berbagai komentar doa pun netter panjatkan untuk kelanggengan rumah tangga Karput dan Habib Usman.

"Putra putri abi cntk n vkp kyk abinya jg kak putri mirip bgt ma abi smoga samawa trs teh," komentar akun @cindy***. "MasyaAllah ko bisa ya semirip itu, sehat selalu @kartikaputriworld," sahut akun @fani***.

"Semoga rumah tangga kaka bahagia dunia akhirat . Aamiin Yra @kartikaputriworld," tulis akun @w_ais***. "Masya Allah muka jodoh teteh sama habib, saking samanya muka anak' juga kalo diliat jadi sama semua," balas akun @novy***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru