Temani Anak Transfusi Darah, Denada Justru Mengaku Malu Disebut Wanita Kuat Kenapa?
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada membagikan curahan hatinya sebagai ibu melalui Instagram pribadi baru-baru ini.

WowKeren - Denada hingga saat ini masih berjuang untuk kesembuhan sang anak tercinta, Shakira, yang mengidap leukimia dan dirawat di Singapura. Ketabahan Denada dalam menghadapi cobaan tersebut pun menjadi sorotan. Banyak yang menyebut jika Denada adalah sosok ibu dan wanita yang kuat.

Namun, Denada justru mengaku malu disebut wanita kuat. Ia merasa penilaian terhadap dirinya itu tak selalu benar. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Denada tampak merekam sebuah alat transfusi darah yang tengah dijalani oleh sang putri. Melengkapi unggahannya, ibu satu anak itu mengatakan jika sebenarnya ia tak sekuat seperti anggapan orang. Menurutnya, kekuatan yang ia dapat selama ini adalah berkat Allah semata.

"Suka malu hati kalau disebut “kuat”. Sungguh sejujurnya, ga seperti itu juga adanya. Semua hanya karena kebaikan Allah SWT semata," tulis Denada. "Hanya karena pertolongan Allah SWT semata; Hanya karena belas kasih Allah SWT semata. Terimakasih Yaa Allah. Terimakasih Yaa Rabb, Maha Pemelihara."


View this post on Instagram

Suka malu hati kalau disebut “kuat”. Sungguh sejujurnya, ga seperti itu juga adanya. Semua hanya karena kebaikan Allah SWT semata; Hanya karena pertolongan Allah SWT semata; Hanya karena belas kasih Allah SWT semata. Terimakasih Yaa Allah. Terimakasih Yaa Rabb, Maha Pemelihara 💙• • Yaa Hayyu Yaa Qoyyuum, birohmatika astaghiits, ashlih lii sya'nii kullah, wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata 'ain. . Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri (tidak butuh segala sesuatu), dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku, dan jangan Kau serahkan kepadaku meskipun sekejap mata (tanpa mendapat pertolongan dariMu). . Transfusi darah malam ini. I love you sayangku, belahan jiwaku.. 💙

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Seolah menggambarkan rasa sedihnya, Denada memanjatkan doa untuk kesembuhan sang anak sembari memohon diberi kekuatan dan pertolongan atas segala urusan dan musibah yang ia alami. Ia juga pasrah kepada semua ketentuan dan takdir Tuhan.

"Yaa Hayyu Yaa Qoyyuum, birohmatika astaghiits, ashlih lii sya'nii kullah, wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata 'ain," tulis Denada. "Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri (tidak butuh segala sesuatu), dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku, dan jangan Kau serahkan kepadaku meskipun sekejap mata (tanpa mendapat pertolongan dariMu). Transfusi darah malam ini. I love you sayangku, belahan jiwaku."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait