Gisella Anastasia dan Wijaya Diramal Denny Darko Bakal Makin Intens, Anak Indigo: Mereka Serasi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Baik peramal Denny Darko dan anak indigo Naomi melihat indikasi hubungan Gisel dan Wijaya akan lanjut ke arah lebih serius.

WowKeren - Gisella Anastasia dibully habis-habisan soal kedekatannya dengan Wijaya Saputra. Netter hingga kini beranggapan Gisel ngebet cerai dari Gading Marten demi pria baru.

Hal ini tak urung membuat Gisel merasa sedih. Ia sempat curhat di InstaStorynya. "Segalanya akan segera berlalu, menguap dan hilang bersama denyut waktu. Hidupmu adalah urusanmu," kata Gisel.

Ia juga sempat mengisyaratkan berusaha kuat bahkan melawan haters agar tak makin depresi. "Aku hampir nggak kuat, dari kemarin ketawa tapi aku rapuh. Daripada gila, karena aku punya bakat gila, di keluarga ada aliran, satu orang pasti konslet. Ya daripada konslet, aku preventif dulu lah," katanya.

Gisella Anastasia

InstaStory

Sementara itu, peramal Denny Darko mengungkap penerawangannya soal Gisel dan Wijaya. Menurut Denny, Gisel kini sedang mencoba memulai kisah baru pasca cerai dari Gading.


"Kalau ini kartu The Fool atau si Bodoh," ujar Denny. "Kartu ini melambangkan tentang starting a new journey atau memulai sesuatu yang baru tanpa ada harapan terhadap apapun itu tadi. Kalau dilihat di sini sebenarnya mereka berdua belum punya harapan terhadap satu sama lain. Mereka jalan aja. Mereka coba untuk 'Ah nggak usah dipikirin deh. Kita coba untuk keluar bareng. Aku nonton kamu tanding. Mungkin kita janjian pergi ke mana. 'That's it!'."

"Dilihat dari kartu ini mereka sedang menjajaki sesuatu yang baru. Kalau pasangan sudah dewasa pergi bareng. Pergi ke mall dan menggandeng seperti itu, masa sih sesuatu yang baru itu hanya pertemanan?" lanjut Denny. "Sepertinya ini belum ada pertimbangan apa-apa, belum punya komitmen, belum juga mungkin dikenalkan ke putri semata wayangnya. Lambang kesetiaan di sini bisa berarti mereka mencoba untuk menjajaki hubungannya jadi lebih jauh lagi."

Denny Darko

YouTube

Anak indigo Naomi juga menerawang kedekatan Gisel dan Wijaya sebagai hal yang lumrah. Ia melihat ada kecocokan diantara keduanya.

"Memang ya wajar lah ya orang namanya baru berpisah. Jadi dia (Gisel) psti butuh seseorang buat temen cerita dan ngobrol gitu kan. Karena Gisel pasti sedih lah, namanya juga kan udah lama sama-sama, terus harus pisah. Nah yang pasti dia cari orang lain buat menemani," kata Naomi. "Mereka ini cocok sih. Karena, ya sejauh ini yag aku lihat mereka emang teman dekat, ya yang aku lihat mereka cocok, mereka saling memahami. Wijinnya juga memahami Gisel. Kedepan sih mereka teman deke.....t, pakein koma. Temen dekat. Nanti juga ujung-ujungnya temen dekat. Kalau ke jenjang yang serius, kayaknya belum kepikiran sih. Tapi yang jelas mereka udah makin dekat aja, lebih dari sebelumnya dan akan intens lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru