Ha Sungwoon Bikin Penggemar Histeris Usai Pamer Lengan Berotot
Twitter/HSW_officialtwt
Selebriti

Ha Sungwoon juga terlihat sangat tampan di postingan terbarunya ini.

WowKeren - Hari ini, Kamis (14/3), Ha Sungwoon memposting sebuah foto di akun Intagram pribadinya, @gooreumseung. Kali ini, Sungwoon memposting dua foto dalam satu kiriman sekaligus.

Di postingannya kali ini, Sungwoon terlihat berfoto selfie di depan sebuah cermin. Dia juga tampak tersenyum manis ke arah kamera.

Di foto ini sendiri, Sungwoon terlihat mengenakan pakaian tanpa lengan berwarna hitam dengan motif banyak resleting. Dia juga tampak mengenakan celana dengan warna senada.

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyoroti lengan berotot Sungwoon yang terlihat jelas.

"Aduuuh, tangannya tuh mas nggak kuat lihatnya," tulis seorang netter. "Salah fokus sama uratnya mas awan," imbuh netter yang lain. "Tolong itu tangannya ya ampuuuun," sahut netter yang lain. "Urat tangannya menggoda sekaliii, hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Ha Sungwoon belum lama ini resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album yang berjudul "My Moment". Lagu utama dari album debut solonya ini adalah "BIRD".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru