Penggemar Ramai Jodohkan Thor dan Captain Marvel Usai Tonton Trailer Kedua 'Avengers: Endgame'
YouTube/Marvel Entertainment
Film

Banyak yang menyebut jika Captain Marvel sangat cocok menggantikan kekasih Thor sebelumnya, Jane Foster.

WowKeren - Sosok Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson) memang diketahui bakal muncul dalam film "Avengers: Endgame". Namun siapa sangka jika superhero wanita terkuat MCU ini langsung dimunculkan di trailer kedua "Avengers: Endgame" yang dirilis pada Kamis (14/3) lalu.

Dalam trailer berdurasi lebih dari dua menit ini, karakter Captain Marvel sendiri dimunculkan pada bagian paling akhir. Alih-alih mengenakan seragam khasnya, Captain Marvel justru tampil dalam balutan pakaian biasa ketika ia bertatap muka dengan Thor (Chris Hemsworth).


Dalam adegan ini, Captain Marvel tampak menatap sang Dewa Petir dengan pandangan tajam, seakan sama sekali tak merasa gentar. Bahkan ketika Thor memegang Stormbreaker yang melesat melewati kepalanya, si superhero wanita ini terus menatap mata Dewa Asgard tersebut hingga akhirnya memberi seringai tipis.

"Aku suka yang satu ini," ujar Thor pada Black Widow (Scarlett Johansson) yang berada di samping Captain Marvel sebelum mengeluarkan senyum menawan. Meski singkat, adegan ini seakan menampilkan persaingan tentang siapa sosok superhero terkuat yang kini dimiliki oleh Avengers.

Tak hanya itu, adegan singkat ini rupanya juga ramai menjadi sorotan penggemar yang menyebut jika Thor dan Captain Marvel terlihat cocok bersama. Jika sebelumnya Black Widow seakan mengisyaratkan romansa dengan Hulk (Mark Ruffalo), kini penggemar pun ramai menjodoh-jodohkan Thor dan Captain Marvel untuk menjadi pasangan selanjutnya. Bahkan ada pula yang menyebut jika Captain Marvel sangat cocok menggantikan kekasih Thor sebelumnya, Jane Foster (Natalie Portman).

"Interaksi pertama Avengers terkuat dan mereka menjadi sahabat," tulis salah satu penggemar. "Well, kurasa Carol (Danvers) adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Jane Foster," sahut yang lain. "Mereka sama-sama berasal dari luar angkasa. Setidaknya Thor harus menjalin hubungan dengan makhluk abadi juga," imbuh lainnya. "Jane Foster tak akan senang melihat ini," pungkas lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, "Avengers: Endgame" sendiri siap dirilis pada 26 April nanti. Seri terakhir "The Avengers" ini dipastikan bakal kembali mengusung kisah pertarungan besar-besaran para superhero dalam melawan Thanos.

You can share this post!

Related Posts