Inisial Tiga Pelanggan Tetap Vanessa Angel Terungkap, Berprofesi Jadi Pengusaha Besar
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Tak hanya Rian, Vanessa Angel juga diketahui melayani pelanggan tetap yang merupakan pengusaha besar.

WowKeren - Ada fakta baru dari kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel. Polda Jatim belum lama ini mengungkapkan tiga inisial nama pelanggan tetap yang menyewa jasa artis berusia 27 tahun tersebut.

Sebelumnya, polisi sudah mengungkapkan nama Rian yang menyewa jasa Vanessa dengan harga Rp 80 juta. Rian sendiri kabarnya berprofesi sebagai pengusaha tambang pasir di Lumajang, Jawa Timur. Kendati begitu, sosok Rian masih belum diungkapkan polisi kepada publik.


Tiga nama pelanggan tetap Vanessa diketahui polisi usai melakukan pemeriksaan dan penggalian informasi terhadap muncikari bernama Siska. Ketiga pelanggan Vanessa tersebut diketahui memiliki inisial KKW dan seluruhnya berprofesi sebagai pengusaha besar.

"User-user ini memang latar belakang mereka pengusaha-pengusaha besar, yang salah satunya tinggal di Jakarta," ungkap Franky Desima Waruwu selaku kuasa hukum muncikari Siska pada Kamis (14/3). "Inisialnya KKW. Salah satu pengusaha di perusahaan terbesar Indonesia. Dua lainnya tinggal di Bandung dan Bali."

Saat ditanya lebih lanjut mengenai identitas pelanggan Vanessa, Franky masih enggan membeberkan. Franky hanya menyebutkan bahwa daftar pelanggan Vanessa akan diungkapkan dalam persidangan yang akan digelar akhir Maret mendatang. Bahkan, Franky juga mengatakan bahwa persidangan juga akan membongkar tarif Vanessa yang sesungguhnya.

Sementara itu, kondisi Vanessa kabarnya semakin memprihatinkan selama hampir dua bulan dipenjara di Mapolda Jawa Timur. Menurut sang mantan kekasih, Bibi Ardiansyah, Vanessa sudah enggan makan nasi cadong hingga ingin mengakhiri hidupnya. Meski sudah putus, Bibi selalu siap "pasang badan" untuk melindungi Vanessa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...