Gisella Anastasia Buka Suara Soal Kepergok Jalan Bareng Wijaya Saputra, Akui Sudah Pacaran?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Menurut Gisel, ia tidak pernah menyembunyikan kedekatannya dengan pebasket tersebut dari publik.

WowKeren - Gisella Anastasia belakangan ini diketahui sedang dekat dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Isu kedekatan Gisel dan mantan kekasih Agnes Monica tersebut menguat saat keduanya beberapa kali kepergok bersama.

Mengenai hal tersebut, Gisel menjelaskan bahwa ia tidak pernah menyembunyikan kedekatannya dengan wijin. Bahkan, mantan istri Gading Marten tersebut mengaku sengaja "menyerahkan diri" agar dilihat publik lantaran tak bisa berbohong.

"Itu bukan ketangkap, tapi jalan menyerahkan diri. Soalnya kalau ngomong ketangkap, kesannya sembunyi-sembunyi," ujar Gisel saat dijumpai di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/3). "Aku orangnya paling tidak bisa untuk berpalsu-palsu. Berbohong-bohong, capek, gitu loh. Jadi aku memang apa adanya begini."

Saat ditanya mengenai respon warganet yang banyak mengkritiknya, Gisel mengaku memaklumi. Sebelumnya, penyanyi berusia 28 tahun ini sempat dituding pencitraan dengan menggunakan sang putri, Gempita Nora Marten.

"Mungkin mereka (warganet) juga bingung. Kan baru putusan (cerai) segala macam, tiba-tiba udah jalan, udah punya teman dekat lagi," jelas Gisel. "Aku memaklumi dan mengerti kebingungan mereka itu. Cuma ya mungkin aku perlu speak up for myself juga."

Lebih lanjut, Gisel juga ditanya mengenai kedekatannya dengan Wijin yang disebut-sebut sudah berpacaran. Meski belum membenarkan hubungannya, mantan kekasih Desta ini mengaku bingung sekaligus senang bisa bersama Wijin.

"Iya ya universe conspire. Saya juga enggak tahu kenapa," ungkap Gisel. "Senang, bingung, kalau bingung jatuhnya begini. Ketawa. Dari pada bingungnya nangis."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru