Wijaya Saputra Tanggapi Rumor Agnez Mo Tulis Sindiran dan Masih Sering Kepo di Instagram
WowKeren/Fernando
Selebriti

Simak tanggapan lengkap Wijaya Saputra soal isu sang mantan kekasih masih sering kepo dan tulis sindiran berikut ini.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo belakangan sempat menjadi sorotan di media sosial lantaran postingannya di Instagram Story. Dimana Agnez menuliskan "Prestasi Vs Sensasi" saat itu. Postingan ini pun langsung ramai dan membuat publik menebak-nebak soal target dari postingan tersebut.

Sejumlah netter di media sosial menganggap bahwa postingan tersebut ditujukan untuk Syahrini yang saat itu tengah menjadi sorotan. Di sisi lain, sejumlah netter justru menduga postingan tersebut ditujukan kepada mantan kekasih Agnez, Wijaya Saputra alias Wijin.


Mereka menduga jika Agnez menyindir Wijin sedang mencari sensasi lewat kabar kedekatannya dengan Gisella Anastasia. Ya belakangan ini Wijin memang santer dikabarkan tengah menjalin kasih dengan mantan istri Gading Marten itu. Bukti-bukti kedekatan mereka sudah sering dibahas di media sosial.

Disinggung soal rumor sindiran Agnez, Wijin merasa tak pernah dan tak berniat mencari sensasi. "Sensasinya di bagian apa? Toh saya juga kan di sela-sela saya kosong (main basket) kan saya enggak pernah nunjukin orang kalau saya bantu urusan orangtua gitu," ujar Wijin saat ditemui WowKeren di kawasan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Wijin juga mengaku tak pernah memperhatikan komentar di media sosial miliknya sehingga tak pernah ambil pusing dengan rumor di kalangan netizen. Bagi Wijin, semua netizen dan publik memiliki hak untuk membuat komentar mereka masing-masing tentang dirinya.

"Kan saya orangnya kalau soal gitu-gituan sih saya santai sih. Enggak begitu ngurusin urusan orang. Kan saya enggak bisa satu-satu kan banyak orang yang ngomong atau gimana kan, orang ada yang baik. Saya juga enggak pernah merhatiin komentar," lanjutnya. "Iya (tutup kuping). Saya ngelakuin apa tujuan saya."

Dalam kesempatan itu Wijin juga mengomentari tentang rumor bahwa Agnez masih sering kepo di Instagram. Dengan santai, pebasket tampan itu mengaku tak tahu menahu tentang kabar tersebut. "Oh itu saya enggak tahu ya (perihal Agnez sering kepo di Instagram)," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts