Luna Maya Dibully Nyinyir Syahrini 'Pelakor', Netter Ejek Kualat Rusak Pernikahan Ariel-Sarah
Selebriti

Luna Maya dianggap belum ikhlas jika Reino dan Syahrini menikah hingga masa lalunya dengan Ariel kembali diungkit haters.

WowKeren - Luna Maya berusaha tegar menghadapi kenyataan ditinggal nikah oleh mantannya, Reino Barack. Setelah pacaran 5 tahun, Reino menghempas Luna dan memilih menikahi Syahrini.

Banyak pihak curiga kalau hubungan Reino dan Syahrini merupakan perselingkuhan. Sayangnya hingga kini Luna tak mengomentari hal itu. Bahkan saat ditanya soal pernikahan Reino dan Syahrini, Luna sebatas tersenyum. /p>


Meski begitu, ia sempat diduga menyentil Syahrini yang sering dibully "teman makan teman" hingga "pelakor". Saat hadir di ajang Indonesia Movie Actors Awards (IMAA) 2019 di Jakarta baru-baru ini, Luna sempat digoda Boy William dan Raffi Ahmad. Keduanya siap memeluk dan menghibur Luna. Namun Luna tahu kalau Raffi maupun Boy sudah punya pasangan. Ia sempat menegaskan enggan merebut pacar atau suami orang.

View this post on Instagram

CUCOOOOKKKK EEIIMMMMMMM... INTINYA BUKAN PELAKOR YESS!!!!

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

Netter lantas menyindir Luna yang terkesan masih nyinyir soal Syahrini. Mereka meminta Luna move on dan mengingatkan kalau ia dulunya juga pernah melakukan hal serupa dengan Ariel. Saat itu, Luna tetap menjalin hubungan meski Ariel sudah menikah dan punya anak dari Sarah. Setelah Ariel dan Sarah bercerai, Luna gerak cepat dan kembali menjadi kekasih vokalis NOAH itu.

"Untung Syahrini bukan ngambil pacar Lo ya? Tapi bekas pacar Lo. Kalau ngambil suami orang gimana ? Bukannya dulu Ariel hubungan Ama Lo waktu Ariel masih nikah," kata bocah lieur. "Lah dulu bukannya sama aja. Kena karma itu," seru Fathan Ramadhani. "Yaudah mbak legowo aja, kalo bukan jodoh ngapa nynyir amat," kata Sa Radi. "Beritanya banyak mbak tentang LM yg masih mepetin boriel ketika boriel masih resmi jadi suami Sarah. Sampe video wik wik dirilis," sindir netter.

Sebelumnya, pakar ekspresi sudah menyebut kalau Luna memang menyimpan kemarahan sekaligus luka yang cukup besar. "Saya dalam kondisi marah nih, butuh pegangan. Pegangan itu punya banyak makna, nggak kuat untuk sendiri," kata pakar ekspresi Joice Manurung.

Sementara itu, peramal Mbak You sudah sempat meramalkan soal kondisi Luna. Menurut Mbak You, kesehatan Luna agak terganggu namun masih bisa diatasi. Selain itu, ia diingatkan untuk move on karena bakal didekati pengusaha.

"2019 ini akan ada yang mendekati, seorang pengusaha, tinggal Lunanya mau apa nggak. Yang dipertanyakan itu perasaan Luna sudah bisa menerima orang lain nggak? Kalau nggak bisa akan seperti ini terus," seru Mbak You. "Kalau Luna akan bertemu jodohnya pengusaha, bukan artis. 2019 akan menikah, tidak perlu berlomba-lomba dengan Reino untuk menikah lagi, tapi setidaknya akan menemukan pasangan yang tepat."

You can share this post!

Related Posts