Dahsyatnya Awards 2019: 'Sang Penggoda' Maia Estianty Tuai Dukungan Demi Berantas Pelakor
Musik
Dahsyatnya Awards 2019

Para netter memberikan dukungan terhadap 'Sang Penggoda' agar memenangkan kategori Lagu Galau Terdahsyat.

WowKeren - Ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2019 kembali digelar untuk ke-11 kalinya di RCTI. Sebelumnya, nominasi Dahsyatnya Awards 2019 sudah diumumkan.

Salah satunya adalah kategori Lagu Galau Terdahsyat. Lagu "Sang Penggoda" ciptaan Maia Estianty pun berhasil masuk dalam kategori tersebut. Apalagi lagu yang dinyanyikan oleh Tata Janeeta tersebut belum lama ini berhasil meraih 40 juta viewers di YouTube.


Tak hanya itu, lagu "Sang Penggoda" belakangan ini ramai ditujukan publik untuk menyindir Syahrini. Pasalnya, Syahrini dinilai sudah merebut Reino Barack yang merupakan mantan kekasih dari Luna Maya.

Bahkan, Maia sempat diminta netizen untuk membuat "Sang Penggoda" jilid kedua. Para netter pun ikut memberikan dukungan agar "Sang Penggoda" bisa memenangkan kategori Lagu Galau Terdahsyat.

"Yo mak taksuport," ujar akun @malai*****mbal1. "Smoga bunda maia + tata janeta menang dlm lagu sang penggoda... Aamiiin," tambah akun @zuhro****zah.1.

"Cocok banget nih lagu buat mba luna maya," tulis akun @ziiah****tina.s. "Pasti dukuuuung ... semoga menang lagunya," sambung akun @levia*****2422.

You can share this post!

Related Posts
Loading...