Jerinx SID Nyinyir Soal Standar Ketampanan Karena Dianggap Tak Pantas 'Pacari' Nora Alexandra
Instagram/jrxsid
Selebriti

Mereka seolah memberikan 'kode' apabila telah berpacaran meski sebelumnya Nora menyebut Jerinx sebagai pamannya.

WowKeren - Gosip Jerinx SID tengah menjalin hubungan spesial dengan Nora Alexandra Philip sebelumnya telah dibantah. Nora menyatakan bahwa Jerinx hanyalah pamannya.

Namun, keduanya malah saling lempar "kode" baru-baru ini. Jerinx kembali membagikan foto Nora, begitu pun sebaliknya. Baik Jerinx maupun Nora juga menuliskan kalimat romantis pada keterangan foto masing-masing serta menambahkan emoji hati.


"Hajar aku dengan rindu yang bisa membuatku membisu," tulis Jerinx. "My enemy," tulis Nora.

\'Kode\' Jerinx dan Nora

Instagram

Kecantikan Nora tampaknya membuat Jerinx ramai dicibir tak pantas menjadi kekasihnya. Oleh sebab itu, Jerinx membagikan pendapatnya soal standar ketampanan lelaki bagi masyarakat Indonesia seolah ingin "menampar" balik haters. Video tersebut juga mendapat dukungan dari Nora yang membagikannya ulang di InstaStory Jerinx serta menuliskan kata daddy.

"Malam gaes. Saya ingin berbagi tentang satu isu malam ini," ujar Jerinx di dalam video. "Jadi selama standar ketampanan di Indonesia itu adalah para pemain sinetron, bintang iklan, dan penyanyi-penyanyi pop maka selama itu pula orang-orang seperti saya atau mungkin sebagian dari kalian yang nonton ini akan selalu dinilai tidak layak atau tidak pantas memiliki seorang pasangan atau kekasih yang secara fisik mungkin dinilai lebih dari kita."

"Tapi ini balik lagi ke filosofi nama outsider yang saya pakai sebagai nama fanbase band saya Superman Is Dead dimana outsider adalah orang-orang tersisihkan, terpinggirkan, you know like dan kita harus deal dengan mainset pola pikir masyarakat yang kolot seperti itu selama hidup kita," lanjut Jerinx. "Tapi rasa jengah ini harus kita pelihara untuk bisa membuktikan bahwa mereka salah. Dan pada suatu saat nanti mereka pasti akan sadar jika tidak bisa menilai orang cuman dari sekedar penampilan. Oke. Pelihara rasa jengah tersebut karena kita akan selalu jadi pemenang pada akhir nanti. Terima kasih."

Pernyataan Jerinx dan Komentar Nora

Instagram

Selain itu, bukti bahwa mereka telah berpacaran dapat dilihat pada komentar Nora yang seolah mengiyakan apabila Jerinx telah menjadi miliknya. Unggahan video Jerinx yang dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita tersebut lantas banjir sindiran warganet.

"Bukan masalah jelek atau tampan sih lbh masalah attitude dan tata krama yg 0, seganteng apapun kalo attitude 0 ya bakal dicap jelek," komentar akun @b***a_loly77. "Wkwk mon maap ni ye bg. Kita ga nilai dari penampilan doang. Kita2 kan juga nilai dari sifat abg yg kmren nyinyirin Anang Hermansyah-Ashanty terus wkwkwk," tulis akun @b***a_ayra.

"Fisik lu macho tapi syg mulut loh lebih nyinyir dr mak mak komplek," sahut akun @tariya***. "Wajah jrxsid ni keren kok menurut gw, cuma attitude nya aja yg ga banget. Dan itu cukup ngebikin org lain buat ilfel. So jgn rendahin fisik lo bro. Cukup benahi aja attitude nya," balas akun @m***iaganta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...