Usai Bikin Richard Kyle Panik, Aksi Lucinta Luna Teriak Dapat 1 Miliar Dibully Mirip Banci Kesurupan
Selebriti

Lucinta yang sempat menyindir Richard kini jadi bahan tertawaan netter karena diduga teriak nyaring namun dengan suara mirip pria.

WowKeren - Lucinta Luna sempat membuat Richard Kyle panik. Ini karena Lucinta seolah punya bukti pernah dekat dengan kekasih Jessica Iskandar itu.

Richard sudah menyangkal soal isu tersebut. Namun netter malah curiga Richard bohong dan panik takut ketahuan belok.

Lucinta juga sempat mengunggah postingan kalau Richard takut hingga menyangkal tak kenal dirinya. Disisi lain, pengakuan Lucinta juga menuai cibiran dari netizen.

Mereka tak percaya bila Richard belok dan menyindir Lucinta halu. Namun Lucinta tetap percaya diri dan pamer kecantikannya.

Sayangnya meski cantik dan seksi, Lucinta tetap dinilai punya unsur macho seperti pria pada umumnya. Anggapan itu kembali muncul saat Lucinta mengunggah postingan di InstaStory.

Dalam postingannya, Lucinta pamer mendapat rejeki 1 miliar. Ia awalnya mengunggah chat WA dengan pihak endorse. Disela-sela itu, terdengar suara seseorang menjerit senang.


Netter menduga kalau sosok yang tengah berteriak itu adalah Lucinta. Netter sempat ngakak ketika mendengar suara jeritan yang lebih mirip suara pria itu.

"Ketara bgt suara laki nya tjoyyy hahagaa," kata netter. "Mana ada wanita original, teriaknya begini," sindir netizen. "Malem2 ky gini mati lampu dan tiba2 denger ini sumpah gue kira tetangga sebelah kesurupan, teriakan banci banget," tutur netter.

Sebelumnya, peramal Mbak You juga dibuat takjub dengan kelakuan Lucinta. Ia memuji Lucinta pintar mencari celah agar tetap populer. Disisi lain, Mbak You menilai Lucinta cantik melebihi wanita tulen.

"Bodynya bagus banget, mengalahkan wanita asli," kata Mbak You. "Sampai saya kalah, dia naik lagi masih bisa, cuma saya bilang kasihan orang tuanya, keluarganya kalau dia bersikap berlebihan seperti itu sampai operasi plastik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru