Melaney Ricardo Bangga pada Agnez Mo dan Luna Maya, Sebut 'Eksploitasi Kewanitaan' Tuai Pro Kontra
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Agnes Monica dan Luna Maya sama-sama meraih sebuah penghargaan bergengsi di hari yang sama.

WowKeren - Pada Kamis (14/3) kemarin, Agnes Monica kembali mengharumkan nama bangsa dengan meraih penghargaan di IHeart Radio Music Awards 2019. Melaney Ricardo mengungkap kebanggaannya terhadap prestasi yang didapatkan Agnes tersebut.

Selain Agnes, Melaney juga mengungkap kebanggaannya pada Luna Maya yang telah menerima penghargaan pemeran utama wanita terfavorit IMA Awards 2019. Melaney menjadikan Agnes dan Luna sebagai contoh bagi wanita-wanita untuk berprestasi di bidang masing-masing.


"Bangga bgt sama 2 wanita ini @lunamya @agnezmo. Mari bungkam dunia dgn prestasi mu!" tulis Melaney pada Jumat (15/3). "Cewe2 keren.. Tampil percaya diri, menjadi yg terbaik dia bidangnya! Bersaing tanpa harus 'mengeksploitasi kewanitaan' kita."

InstaStory Melaney Ricardo

Instagram

Kata "mengeksploitasi wanita" yang juga diberi tanda petik oleh Melaney menuai pro-kontra publik. Sebagian dari mereka yang kontra kembali mengungkit masa lalu Luna, namun banyak pula yang membelanya.

"Maksudnya mengeksploitasi kewanitaan tuh apa si? Serius nanya klo bisa contohin sekalian," komentar akun @m***isaaaaa. "Yang sama Ariel itu mengeksploitasi kelelakian, bukan kewanitaan. Perlu ditekankan!" tulis akun @v***_aliaras.

"Ya ampun guys pesan positif kayak gitu kok masih kalian plintir plintir. Tidak bisakah mengapresiasi sesuatu yang baik dan meninggalkan drama?" sahut akun @s***hy. "Kenapa sih ga mengiyakan aja prestasinya? Ga usah bahas masa lalu dia? Kalau aib lo pada dibahas mulu emang mau? Heran sama wanita jaman sekarang, berasa suci tanpa dosa," balas akun @l***tadps.

You can share this post!

Related Posts
Loading...