Gisel Tetap Tunjukan Kekompakan Bersama Gading di Tengah Kabar Hubungan dengan Wijaya Saputra
Instagram/gempita_noramarten16
Selebriti

Meski telah bercerai, Gisel dan Gading Marten kompak mengenakan busana yang sama saat menghadiri acara presentasi Gempita, putri semata wayang mereka.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Gading Marten memenuhi janjinya untuk tetap menjadi orangtua utuh bagi Gempita, putri semata wayang mereka meski telah cerai. Seperti potret manis yang dibagikan oleh Gading ke akun Instagram miliknya, pada Sabtu (15/3).

Gading membuktikan kekompakannya dengan Gisel sang mantan istri untuk hadir dalam acara presentasi Gempita. Baju yang dikenakan Gading dan Gisel bahkan kompak berwarna hijau.

"Nememin Gempi presentasi di sekolah. Proud of you baby," tulis Gading di bagian caption. Dalam foto tersebut tampak Gempita dirangkul oleh kedua orangtuanya.

Potret bahagia Gempita bersama ayah dan ibunya pun langsung mengundang komentar netter. Mereka menilai foto yang diunggah Gading di atas tampak adem serta patut dicontoh meski keduanya telah bercerai pada 23 Januari lalu.

"Adem ngeliat yg kaya begini mah,balikan lagi dong kak@gisela@gadiiing," komentar akun @riza***. "Sangat patut di contoh.. meskipun sdh tdk bersama lagi tp silahturahmi ttap di jaga demi buah hati.." sahut akun @rheree***.

"Senang banget liat foto ini.." tulis akun @catrin***. "Gempi ank yg pintr bt @gadiiing semoga gading dan gisel akur dmi anak ya.. jodoh mgkn uda berakhir tp dmi gempi xkn ada yg menidak kalian ada lah org tua nya gempi... insya allh besar nanti gempi pasti ngerti kok..." balas akun @yatie***.

Sementara itu, tidak sedikit pula komentar netter yang berharap Gading dan Gisel dapat rujuk. Sayangnya, saat ini Gisel diketahui telah memiliki hubungan spesial dengan pembasket Wijaya Saputra alias Wijin. Pemberitaan soal jalinan asmara mereka pun juga ramai diperbincangkan publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru