Roy Marten Minta Gading Tak Pilih Perempuan Bodoh Jadi Istri, Ada Apa?
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Roy Marten mengungkapkan kriteria calon menantu yang ia inginkan untuk Gading jika menikah lagi.

WowKeren - Semenjak bercerai dengan Gisella Anastasia, hingga saat ini Gading Marten belum menemukan penggantinya. Gading masih menjomblo dan memilih untuk fokus pada karir serta merawat putrinya Gempita Nora Marten.

Menariknya, sang ayah Roy Marten memiliki kriteria tersendiri untuk calon istri Gading seandainya menikah lagi kelak. Roy mengaku memberikan pesan pada Gading agar tak memilih wanita tak pandai sebagai istri.


Roy memiliki alasan tersendiri mengapa memberikan saran tersebut. Menurut Roy, perempuan yang pandai pasti akan berpengaruh terhadap kecerdasan anak-anak.

"Saya pesen kepada anak-anak saya bahwa kalau kamu kawin, pertama jangan milih perempuan yang bodoh," ujar Roy Marten seperti dilansir dari tayangan "Hot Kiss" pada Minggu (17/3). "Karena anak-anak ikut kepintaran ibunya."

Selain itu Roy juga berharap Gading akan menemukan wanita yang mau memahami putranya dan memiliki komitmen bersama. Menurut Roy, wanita tersebut juga harus mampu memahami permasalahan dari berbagai sudut pandang.

"Kedua, perempuan yang tahu kanan dan kiri," tutur Roy. "Ngerti kan maksudnya?"

Sementara itu, belum lama ini Roy juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun spesial yang diterimanya. Ucapan ulang tahun tersebut diterima Roy dari Presiden RI Joko Widodo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...