Sempat Parodikan Syahrini, Rina Nose Beri Jawaban Mengejutkan Dikira Bela Luna Maya
Selebriti

Rina sempat dikira membela Luna Maya dan menyindir Syahrini terkait alasan menikah di Jepang.

WowKeren - Rina Nose sempat memparodikan gaya centil Syahrini. Ia berakting sebagai Syahrini dan bergurau soal alasan memilih menikah di Jepang.

"Soalnya kalau di Indonesia tuh pernikahan itu kalo lagi ada prasmanan gitu," ujar Rina. "Jadi kalo di Indonesia habis makan pisang itu kulitnya suka dibuang di kolong meja. Inces enggak suka," kata Rina Nose. Apalagi kalau di Indonesia teh kan panas ya. Jadi kalau ibu-ibu suka nyobek kardus," imbuh Rina. "Masak itu kardus air mineral dipakai buat kipas. Inces mah enggak suka makanya Inces pilihnya di Jepang gitu."

Banyak pihak menduga Rina menyindir Syahrini demi membela Luna Maya. Apalagi Rina juga sempat diundang ke acara Luna dan pamer foto dengan host "Suka Suka Sore" tersebut.

View this post on Instagram

Wanita yang terbuat dari bahan herbal pilihan. Dikemas dalam bentuk kapsul yang dapat larut dalam air. Berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, serta mencegah sel-sel jomblo menahun. Kini tersedia dalam tiga rasa: - Apel 🍏 untuk @graciaz14 - Strawberry 🍓 untuk @lunamaya - Bubur untuk @rinanose16 Untuk pemesanan, silahkan hubungi kontak batin masing2. Photo taken by @fetry_mj


A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Rina Nose

InstaStory

Netter yang kepo sempat menanyai Rina. Ia agak kesal dengan pertanyaan netter sebut. Rina kemudian mencoba netral agar tak jadi masalah di kemudian hari.

"Luna? Syahrini? Pilih yang mana teh????" tanya seorang warganet. "Dua-duanya. Ga usah kubu-kubuan lah," tegas Rina.

?

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru