Usai Ultah ke-33, Nikita Mirzani Kembali Ribut dengan Pengacara Kriss Hatta
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani melalui InstaStory miliknya mengeluarkan kata kotor untuk pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan.

WowKeren - Nikita Mirzani telah berulang tahun yang ke-33 pada Minggu (17/3) lalu. Saat ini, Nikita tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya bersama Dipo Latief. Sayangnya, mereka kini telah resmi bercerai.

Nikita dikenal sebagai artis kontroversial serta hobi nimbrung mengomentari berbagai masalah yang menimpa selebriti Tanah Air. Kebiasaan Nikita yang mencampuri urusan artis lain bahkan turut dikomentari oleh salah satu ahli psikolog.

Nikita tak hanya mengomentari si artis. Namun, orang-orang yang masih bersangkutan dengan artis tersebut juga sempat Nikita komentari. Salah satunya seperti Indra Tarigan, pengacara Kriss Hatta. Keduanya saling sindir satu sama lain di media sosial.

Yang terbaru, Nikita menuliskan sindiran serta omongan kasar di InstaStory miliknya, pada senin (18/3) ditunjukkan untuk Indra. Ia bahkan terang-terangan mengatakan jika Indra tak pantas menjadi seorang pengacara.

"Sih suing lawyet gembel itu bacot nya makin ngaco ya... blg katanya Gue bawa anak ke polsa mau di tahan. Waah2 suing2, minta di robek yg sebelah lgi bibir loe yah. Jls2 itu gue dtg atas laporan gue ke sih l*nt* mangkok itu yg jalan. Ini lawyer makin stress yah bow. Kasian bgt hidup nya.. trs elo blg itu sama sih perempuan iblis bini nya sih botak. Mau ambil anak gue," tulis Nikita. "Ambil klo bisa.. duh tuhan kok bisa sih suing elo jadi laywer. eh gimana easanya udh ga bisa masuk tv lagi jadi bintang tamu Elo sama si l*nt* itu. Sakit hati yah bow. Ttp lah nyai juara nya... beli pakaian yg bagus dl gih suing sama operasi muka dl deh biar cakepan dikit muke low di tv. Ni gue ladenin loe skrg suiiing."

Usai Ultah ke-33, Nikita Mirzani Malah Ribut dengan Pengacara Kriss Hatta

Instagram

Sementara itu, Indra melalui akun Instagram miliknya, di hari yang sama ikut mengunggah foto untuk membalas ucapan Nikita. "Kkwkwkw ada yg kepanasan..makanya bsk aja datang ke polda ngak usah banyak cakap kau ular betina.,makanya otak jgn kebanyakan minum baygon jadi otak lo isinya racun semua...happy working gessss," tulis Indra.


Unggahan Indra di atas rupanya turut dikomentari oleh Nikita. Ia menyebut jika Indra bukanlah lawan yang cocok untuknya. Nikita bahkan ikut membuka aib masa lalu Indra dengan seorang wanita.

"Hahahahha kok kepanasan. Eh anda bukan level saya buat saya ladenin. Malu Dan jatuh harga diri saya nge ladenin anda. Saya sudah tlp pak Hendry yg urus kasus yg anda blng saya mau Di tahan krn saya bawa anak makanya ga Jadi di tahan," balas Nikita. "Anda berani bgt loh mendahuli Polisi. Anda itu itu cuma klarifikasi Dan semua ada peraturan nya. Anda seperti org yg tdk berpendidikan. Saya sudah tlp pak Hendri. Siap2 anda bawa2 Polisi yah. Adeuh mendingan anda bebenah diri deh. Dan banyak2 ngaca. Kaya gini kok mau lawan nyai.. mau saya tranfser uang ga buat belanja barang2 brand ðŸĪŠ... tuh klo saya ga main sindir. Eh dpt salah dr mak iza. Katanya kapan mau di Lempar lgi pke bangku. Puas2 in anda main sosial media yah."

Usai Ultah ke-33, Nikita Mirzani Malah Ribut dengan Pengacara Kriss Hatta

Instagram

Unggahan Indra di atas langsung menuai berbagai komentar dari netter. Ada yang membela Indra atau justru sebaliknya, serta tidak sedikit pula netter mencibir Nikita.

"Sprti nya mmg prlu di ruqiyah dia biar setan2 nya pd pergi... Kasian kan nyai jd tersiksa gt. Jd bersalahan semua, hrs nya pake blush on di pipi ini malah di hidung," komentar akun @rito***. "Orang berpendidikan kok bahasa nya otak2 kan orang," sahut akun @putri***.

"Ini malah dia yg paling nyinyirr Dr klien nya... Wkwkwkwkwkw mau terkenal Kali, Untung cuma Satu yg kayak gini," tulis akun @grosi***. "@indra_tariganbreblack Tag @kpipusat Ramai ramai boikot nikita mirzani bkn sekali dua kalu loh dia kerjaanya bermasalah sama sesama artis dan orang lain ...amit amit muak saya," balas akun @tata***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait