Caesar Hito-Felicya Rayakan 6 Tahun Pacaran, Netter: Buruan Nikah Biar Nggak Jagain Jodoh Orang
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Meski demikian, netizen ramai mendoakan hubungan Immanuel Caesar Hito dengan Felicya Angelista tetap langgeng.

WowKeren - Jalinan asmara pasangan kekasih Immanuel Caesar Hito dengan Felicya Angelista terbilang adem ayem jauh dari gosip maupun isu miring. Keduanya pun terlihat makin lengket bak perangko.

Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Minggu (17/3), Hito membagikan foto bersama Felicya. Dalam kesempatan tersebut, rupanya pasangan kekasih ini tengah merayakan hari jadian mereka yang masuk tahun keenam.

Di anniversary tersebut, Hito mempunyai doa dan harapan spesial untuk sang kekasih. Hal tersebut tak lain bersama dengan Felicya sampai nanti.

"Hari ini, Minggu.. persis 6 tahun yg lalu jam 01.45 pagi adalah hari yang bener2 special karena Tuhan kirimin aku malaikat kecil yang berbahagia (Felicya Angellista) *terjemahan nama dia di gugel hihi.. terimakasih sayang @felicyangelista_ karena emg kamu udah bawa kebahagiaan bwt aku selama 6 tahun ini dan yakin untuk kedepannya juga nanti," tulis Hito. "I love you more and more luv, happy 6th years anniversary my dear."

View this post on Instagram

Hari ini, Minggu.. persis 6 tahun yg lalu jam 01.45 pagi adalah hari yang bener2 special karena Tuhan kirimin aku malaikat kecil yang berbahagia (Felicya Angellista) *terjemahan nama dia di gugel hihi.. terimakasih sayang @felicyangelista_ karena emg kamu udah bawa kebahagiaan bwt aku selama 6 tahun ini dan yakin untuk kedepannya juga nanti 😘 i love you more and more luv, happy 6th years anniversary my dear❤️

A post shared by Immanuel Caesar Hito (@hitocaesar) on


Tak kalah dari Hito, Felicya juga membagikan foto serupa dalam akun Instagram miliknya. Sama seperti sang kekasih, pemain sinetron "Dunia Terbalik" ini bersyukur karena Hito telah menjadi kekasihnya.

"17 Maret 2019, hari ini kita merayakan keputusan terbaik yang pernah kita buat pada 17 Maret 2013," tulis Felicya dalam bahasa Inggris. "Selamat 6 tahun separuh jiwaku @hitocaesar. Terimakasih karena memutuskan untuk tetap bertahan biarpun kamu punya alasan untuk pergi. Terimakasih karena membuatnya mudah, ketika hidup ini terasa sulit."

Baik unggahan Hito maupun Felicya langsung ramai dikomentari warganet dengan pertanyaan kapan menikah agar tidak hanya menjaga jodoh orang. Meski demikian, netizen mendoakan hubungan pasangan kekasih muda ini untuk terus langgeng.

"Kapan nikah," tulis akun @trimu***. "Ndangg marriedd," sambung akun @brata***. "Jangan jagain jodoh orang please," sahut akun @ptri***.

"Selamat 6 tahun...semoga langgeng terus...dan cepat ke pelaminan @felicyangelista_ dan @hitocaesar," komentar akun @noerhasan***. "Bae2 buruan nikah jangan jagain jodoh orang," tambah akun @abyan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait