Nagita Slavina Sempat Tertawakan Raffi Ahmad Hijrah, Akui Pernah Kecewa Berat ke Suami
YouTube/ MrsAyuDewi
Selebriti

Nagita awalnya tidak percaya jika Raffi berhijrah. Namun bukti ini membuatnya sadar hingga menangis.

WowKeren - Raffi Ahmad berhijrah. Raffi kini rajin mengikuti kajian-kajian agama. Namun sebagai istri, Nagita Slavina justru sempat tertawa. Waduh, kenapa?

Pengakuan mengejutkan Nagita itu disampaikan lewat vlog pribadi Ayu Dewi baru-baru ini. Meski sempat tertawa, ibu satu anak itu kini begitu bersyukur. Pasalnya, Raffi termasuk orang yang susah diajak beribadah.


"Lihat Raffi Ahmad kayak gitu (hijrah) itu? Ya pasti alhamdulillah. Pertama kali enggak nangis. Cuma dia kan orangnya gengsi," terang Nagita kepada Ayu Dewi. "Kalau dia dulu kan susah banget disuruh sholat. Sholat itu harus di ini (suruh)."

Namun suatu hari ada yang berbeda dari Raffi. Ia mengajak Nagita menjalankan ibadah bersama-sama. Nagita tertawa dan menganggap Raffi hanya bergurau. Namun bukti jika Raffi kini rajin beribadah membuat Nagita terharu.

"Suatu hari yang cerah tiba-tiba ngajak sholat. 'Ayo kita sholat,' katanya gitu. Ashar kalau enggak salah, siang-siang gitu," kenang Nagita. "Terus ternyata dari situ ya alhamdulillah sholat terus."

Keputusan Raffi hijrah rupanya sempat membuat Nagita merasa takut. Ia takut jika Raffi hanya angin-anginan semata. Akhirnya, mereka pun mengajak Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk menggelar kajian.

"Sampai akhirnya ya sudah deh kita ngajakin Irwan waktu itu, ada kajian di rumah. Ya seneng sih, aku kadang suka takut, sebentaran (hijrah) atau enggak gitu," lanjut Nagita. "Waktu diajakin sholat, aku ketawa. Kayak enggak percaya. Ya seneng sih. Waktu itu aku pikir hanya lewat, tapi sampai sekarang alhamdulillah sampai sekarang."

Keputusan Raffi berhijrah lantaran ia merasa hampa dalam hidup. Meski Raffi tak jujur padanya, Nagita mendengar pengakuan Raffi itu.

"Aku di belakang, aku enggak dengar. tapi di vlog mereka (Irwansyah-Zaskia) ada Raffi cerita, 'Iya aku tuh sudah ngerasa sudah dikasih semua, tapi kok kosong,' jadi inget anak," tambah Nagita. "Disitu aku... Ya Allah. Terharu ngelihatnya. Ya semoga makin hari makin baik. Aku nangis. Sedih. Segimananya dia ternyata inget anak. Dibalik semua omongannya, dia masih mikir keluarga, semua hal."

Kendati demikian, tak dipungkiri jika Nagita sempat merasa kecewa berat dengan Raffi. Namun ia enggan membongkar sikap Raffi.

"Ya pasti ada lah, satu dua hal, tapi enggak mungkin diomongin," timpal Nagita. "Aku tuh selalu berpikir positif. Kita sama keluarga, yang kenal dari lahir, ada kecewanya. Jadi ya ya sudah. Berdoa saja, mau gimana lagi?"

Nagita pun memuji sikap Raffi yang humoris. Meski dibuat marah dan kecewa, Raffi tetap bisa membuatnya tertawa.

"Satu, berdoa. Yang kedua ya sudah. Ya berdoa biar kuat, dikasih petunjuk," ucap Nagita. "Kebetulan Raffi orangnya suka bercanda, walaupun kesel ya ikut ketawa."

Sebagai istri Raffi, Nagita juga blak-blakkan tentang sang suami. Meski kerap menuai banyak isu miring, Raffi dan Nagita tentu berharap bisa terus langgeng hingga akhir hayat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...