Nagita Slavina Belum Ajak Jessica Iskandar Kolaborasi di YouTube, Takut Kembali 'Dijebak'?
Instagram
Selebriti

Hubungan Nagita Slavina dan Jessica Iskandar juga telah lama dikabarkan renggang.

WowKeren - Nagita Slavina memilih Ayu Dewi sebagai artis berikutnya yang ia dandani di segmen "Nagita's Corner Tour" kanal YouTube Rans Entertainment. Keduanya pun berbincang akrab dan saling melontarkan pertanyaan satu sama lain.

Dalam momen tersebut, Ayu yang puas dengan hasil dandanan Gigi sempat menanyakan siapa saja artis-artis yang sudah didandani Gigi. Rupanya, tak banyak artis yang sudah didandani Gigi, bahkan rekan-rekan kerja Raffi pun masih belum "tersentuh".


"Jedar (Jessica Iskandar) udah pernah?" tanya Ayu. "Belum," jawab Gigi singkat.

Ayu pun semakin mencecar Gigi dengan pertanyaan seputar hubungan dengan rekan-rekan Raffi. Ia juga sempat menyindir Gigi tidak berteman dengan kawan-kawan sang suami.

"Kok enggak makeup-in temen-temennya Raffi sih? Enggak temenan ya?" tanya Ayu. "Belum, belum ketemu lagi," jawab Gigi lagi-lagi dengan singkat.

Mendengar jawaban singkat Gigi, Ayu pun mengingatkan sang rekan mengenai video lawas Jedar. Sebelum banyak artis menggunakan YouTube, video "pemicu konflik" Gigi dan Jedar ini telah viral di media sosial.

"Oh aku tahu. Syok ya? Gara-gara pertama waktu syuting vlognya dia (Jedar) heboh viral. Pertama kali, kan?" sambung Ayu. "YouTube belum viral, Jedar udah bikin viral duluan."

Gigi pun seolah mengiyakan dan mengaku telah dijebak oleh Jedar. "Aku terjebak. Parah lagi. Gue enggak ngerti apa-apa," tutup Gigi.

Video yang dimaksud adalah vlog unggahan Jedar pada 2016 silam. Perbincangan Jedar dan Gigi dalam vlog tersebut rupanya dianggap menyindir Ayu Ting Ting.

Kala itu Jedar sempat membacakan pertanyaan netter soal tanggapan Gigi mengenai gosip hubungan Raffi dan ATT. Obrolan mereka mengalir hingga Jedar mengucapkan kalimat yang membuat Gigi ingin menangis.

"Lo mau bikin gue nangis kan, sebentar lagi gue pengin bikin lo nangis," kata Gigi. "Kayak di video-video Instagramnya itu. Kamu belum nonton, nanti aku kasih tahu deh," sahut Jedar.

Candaan Jedar tersebut memicu kemarahan para penggemar ATT lantaran sang idola memang sempat menangis saat diwawancarai awak media kala itu. Hubungan Jedar dan Gigi pun belum terlihat membaik hingga sekarang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...