Nana Mirdad Goda Andrew White Ingin Tambah Momongan, Malah Diperingatkan Netter Soal Pelakor
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Kemesraan Nana Mirdad dan Andrew White tak hanya bikin iri, namun dikhawatirkan juga mengundang pelakor.

WowKeren - Nana Mirdad tampak masih harus terus berbaring di atas tempat tidur karena penyakit tifus yang sedang menyerangnya belakangan ini. Namun, keadaan tersebut justru membuat perhatian Andrew White kepadanya semakin bertambah.

Kemesraan yang kerap membuat warganet iri kembali dipamerkan mereka baru-baru ini. Andrew tampak gemas pada perut Nana yang makin kurus dan mengaku rindu sang istri bertubuh gemuk. Nana lantas mencandai sang suami sebenarnya rindu mengobrol dengan janin dalam kandungannya.

"Katanya dia kangen aku gemuk," tulis Nana yang dibagikan kembali oleh akun gosip @makrumpita. "Kangen aku gemuk apa kangen ngobrol ama baby diperut???"


InstaStory Nana Mirdad Mesra Bareng Suami

Instagram

Warganet lagi-lagi dibikin gemas dan iri akan kemesraan mereka. Akan tetapi, tak sedikit pula yang memperingatkan Nana agar tak terlalu mengumbar kemesraan karena bahaya pelakor (perebut laki orang).

"Jgn terlalu mesra di publik, takut cerai," komentar akun @fakhriar***. "Fyi, aktris dan aktor itu adalah orang yg pinter akting," tulis akun @mainthes***. "Terlalu diekspos juga ga baik sih," sahut akun @tetiagustia***.

"Pamerin kemesraan, laki direbut pelakor mewek lu," balas akun @nurrani***. "Awas mba hati hati mamerin suami, banyak plakor dimna mana soalnya, tar ditikung 69 bahaya mba," komentar akun @iond_st***. "Jgn terlalu pamer mba.. Ntar banyak yg ngincar babangnya," tulis akun @arvinaam***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru