Via Vallen Bakal Bawa Dangdut Kian Mendunia Jelang Tampil di Bravo Awards Rusia
Instagram /viavallen
Musik

Melalui postingan berikut ini, Via Vallen berharap bisa membanggakan nama Indonesia di kancah dunia.

WowKeren - Via Vallen dikenal sebagai salah satu pedangdut yang memiliki segudang prestasi. Tak hanya manggung di dalam negeri, Via juga sering diundang tampil ke beberapa festival musik di negara lain.

Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (18/3), Via mengabarkan bahwa ia sedang berangkat menuju Rusia untuk menghadiri acara Bravo Awards. Pada acara yang digelar pada Kamis (21/3) tersebut, Via akan tampil membawakan lagu-lagu hitsnya.


"Halo Vyanisty dan seluruh masyarakat Indonesia! Sekarang Via sedang menuju Russia," tulis Via di Instagram. "Dalam rangka memenuhi undangan untuk Tgl 21 besok Via akan perform di event BRAVO AWARD ke 2."

Lebih lanjut, Via meminta doa masyarakat agar bisa membanggakan nama Indonesia di kancah dunia lewat acara tersebut. "Mohon doa nya ya, semoga Via bisa memberikan yang terbaik dan membawa nama harum musik dangdut Indonesia," sambung Via.

Usai melihat postingan Via tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Mereka berharap pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut bisa tampil dengan maksimal dan semakin membuat dangdut mendunia.

"Semoga lancar perform nyaa mba' via semangaaatt," komentar akun @santi****isty. "Mantuulll.. Joss tenan, bangga karo mbak @viavallen," tambah akun @aakgoe*****togeni. "Amin smga sukses ya ka via," sahut akun @moni****liaa.

"Ini baru penyanyi dangdut kerenn," puji akun @draye****aloho. "Semangaaat via,,, jadikan musik dangdut mendunia," seru akun @ani******indriani. "Bawa nama Indonesia dg semangat agar dangdut jg bs mendunia....." imbuh akun @oo****zz.

You can share this post!

Related Posts
Loading...