Aktor Senior Adipura Mendadak Posting Soal Wanita Selingkuhan, Rumah Tangga Ada Apa?
Instagram/adipura_24
Selebriti

Sebelum postingan soal wanita selingkuhan, Adipura sempat mengunggah foto mesra bersama istrinya.

WowKeren - Adipura merupakan aktor senior Tanah Air yang berkarier sejak tahun 90-an. Namanya mulai populer ketika ia membintangi sinetron "Gerhana". Pemilik nama lengkap Adipura Prabahaswara ini juga kerap memerankan karakater antagonis di setiap judul sinetron yang ia bintangi.

Beberapa tahun belakangan ini Adipura juga aktif membintangi judul sinetron SCTV. Yang paling baru adalah, ia berperan sebagai ayah dari Dylan Carr dan Nasya Marcella di sinetron "Anak Langit".


Meski telah berusia 50 tahun, Adipura termasuk artis yang menggunakan fasilitas media sosial seperti Instagram. Kendati tak rutin mengunggah foto di sana, namun Adipura kerap membagikan momen mesranya bersama sang istri, Rani.

Namun pada Selasa (19/3), Adipura mendadak mengunggah postingan foto berupa tulisan yang membahas soal wanita. Dalam postingannya itu, juga terdapat pembahasan soal wanita selingkuhan. Bukan tanpa apa-apa, Adipura rupanya ingin memberikan nasehat untuk mencari pasangan yang mau menemani untuk mencapai kesuksesan.

"Carilah wanita yang sudah menemanimu sebelum kamu mencapai keberhasilan... Bukan wanita yang ada saat kamu berhasil.." tulisan postingan Adipura. "PERCAYALAJ!!! wanita simpanan/selingkuhan wanita kedua, ketiga,dst./ 'mistress', Akan membawa mu kembali di titik 'o'.

Unggahan Adipura di atas pun langsung menuai respon baik dari sejumlah netter. Banyak di antara mereka yang setuju dengan kalimat tersebut.

"Setuju mas Adi," komentar akun @piliyan***. "Setuju banget," sahut akun @alvi***. "Man tul om," imbuh akun @corrie***.

"Betul sekaliii..curcol.nih ya pak ustad," tulis akun @kusti***. "Setuju sekali Kang adi," balas akun @harties***. "Mas @adipura_24 ... captionnya mantap nian ... harus dipahami dan dimengerti o/laki2 ..." sambung akun @yulianti***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...