Katy Perry Buka Suara Soal Rumor Kolaborasi dengan Taylor Swift
Bauergriffin/Getty Images
Musik

Katy mengaku cukup terbuka dengan kemungkinan adanya kolaborasi baru.

WowKeren - Katy Perry akhirnya buka suara soal rumor kolaborasi yang mencatut namanya dengan Taylor Swift. Seperti yang diketahui, belakangan ini pelantun "Swish Swish" itu memang santer dikabarkan bakal merilis karya anyar yang menjadi bagian dari album baru Taylor mendatang.

Saat ditemui Entertainment Weekly dalam acara iHeartRadio Music Awards di Microsoft Theater, Los Angeles, pada Kamis (14/3) malam lalu, Katy secara gamblang menyebut bahwa dirinya terbuka dengan kemungkinan adanya kolaborasi bersama Taylor. "Maksudku, aku membuat musik dengan Zedd, (jadi) aku terbuka (untuk kolaborasi lain)," jawab tunangan Orlando Bloom tersebut.


Di sisi lain, spekulasi tentang kolaborasi ini beredar saat Taylor Swift memberikan indikasi bahwa dirinya segera merilis karya teranyar melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Menariknya, pelantun "Look What You Made Me Do" ini disebut-sebut bakal mengajak musisi lain sebagai kolaboratornya. Dan nama Katy Perry diduga kuat menjadi kandidat utamanya.

Rumor ini bermula saat Taylor mengunggah foto berupa pemandangan langit Los Angeles, lengkap dengan tujuh emoji pohon palem pada kolom caption. Fans menduga bahwa ini mungkin petunjuk untuk album barunya karena sebelumnya Taylor mengenakan jaket dengan gambar pohon-pohon palem.

Menariknya, Katy baru-baru ini juga membagikan foto dirinya yang tengah berpose di depan pohon-pohon palem. Tak hanya itu, Capitol Records selaku label rekaman Katy juga semakin menguatkan spekulasi ini dengan menggunakan emoji pohon palem pada salah satu unggahan di akun Twitter mereka.

Jika kolaborasi ini benar-benar terealisasi, yang pasti ini akan menjadi pertama kalinya Taylor dan Katy bekerja sama. Seperti yang diketahui, dua musisi cantik tersebut memang terlibat perseteruan lebih dari tiga tahun belakangan. Namun perseteruan keduanya berakhir kala Katy dilaporkan mengirimkan hadiah untuk Taylor sebelum malam pembukaan tur konser "Reputation" di Arizona pada Mei 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...