Ussy Sulistiawaty Mesra Bareng Pria Lain di Video Klip 'Hadija', Andhika Pratama Cemburu?
Instagram/ussypratama
Musik

Melalui single 'Hadija', Ussy Sulistiawaty kembali ke dunia musik sebagai penyanyi setelah lama vakum.

WowKeren - Setelah beberapa tahun vakum dari dunia musik, Ussy Sulistiawaty akhirnya kembali merilis single baru berjudul "Hadija". Lagu "Hadija" merupakan singkatan dari "Hanya Dirimu Saja" telah dirilis pada 15 Maret lalu.

Alih-alih beradegan romantis dengan sang suami, Andhika Pratama, Ussy menggandeng model pria bernama Garis Luis dalam video klip lagu "Hadija". Konsep video klip lagu tersebut juga mengusung tema romantis seperti drama Korea.


Adegan romantis Ussy dan Garis di video klip lagu "Hadija" pun emmbuat publik penasaran mengenai respon Andhika. Rupanya, Ussy mengunkapkan bahwa sang suami sudah memahami dan tak mempermasalahkan.

"Kalau teman-teman enggak pada percayalah, orang pada tahu. Ketawa-ketawa aja," ungkap Ussy saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/3). "Netizen ya enggak masalah ditanya yang penting akunya enggak ada apa-apa."

Lebih lanjut, Ussy mengungkapkan bahwa Andhika sangat sibuk dengan pekerjaannya, sehingga ia menggandeng pria lain untuk menjadi pasangannya di video klip "Hadija". Penyanyi berusia 38 tahun tersebut memastikan bahwa Andhika sudah memberikannya izin untuk beradegan dengan pria lain.

"Syuting video klip sama cowok lain juga karena Andhika enggak bisa, karena dia lagi di luar kota, enggak ada tanggal lain lagi yang aku, sutradaranya bisa," jelas Ussy. "Sebelum nyari modelnya pun udah minta ridhanya dia, minta izin dia dan diizinin. Dia bercandanya, 'Ah gantengan aku' 'Ya iya dong, kamu suami aku'."

You can share this post!

Related Posts
Loading...