Gisel Akhirnya Kenalkan Wijaya Saputra Ke Anak, Reaksi Gempi Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sepertinya semakin intim sejak berani go public.

WowKeren - Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin sudah berani go public setelah beberapa kali kepergok jalan berduaan. Hubungan mereka pun sepertinya menjadi semakin intim. Terbukti, baru-baru ini mantan istri Gading Marten itu sudah berani mengenalkan Wijin ke anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Dalam video yang dibagikan akun gosip itu, Gisel dan Gempi terlihat selesai melakukan pemotretan. Wijin pun menemani sang kekasih menunggu di sudut ruangan. Setelah pemotretan, Gisel dan Gempi tampak akan beristirahat disambut Wijin yang menyapa Gempi.

Sayangnya, Gempi justru terlihat cuek. Anak balita itu terlihat berpaling dari Wijin dan memilih berjalan-jalan. Reaksi Gempi itu pun sontak menyedot perhatian netizen.

"Ciee yang udah ngenalin ke Anak," tulis akun gosip. "Tapi anaknya kayak cuek yaa biasa aja. Karena Papa Gempi cuma Papah Gading 1."


Sementara itu, banyak juga netizen yang menyayangkan sikap Gisel yang seolah terlalu terburu-buru mengenalkan Gempi ke Wijin. Menurut mereka, Gisel harusnya lebih memikirkan tentang perasaan Gempi, apalagi ia masih kecil.

"Aq koq gsk respek dgn nih org ya..dr dulu g sk..apalagi skrg..kyknya selingkuh trs gugat cerai gading," kata netter. "Aku pernah baca2 ttg ortu yg bercerai... jgn dikenalin anak kecuali kalau udh serius.. takutnya kebanyakan figur laki2 yg ganti2 sampe akhirnya nikah beneran." sahut yang lain.

"Kasian gempi ya masih sekecil itu udah harus ngrasain bingung,,laki ini sapa ya,deket bgt sama mama," kata yang lain. "Buru2 amat si nih janda, Jgn kenalin dlu lah baru ini,, kasian gempinya,,, bingung lho nanti si ank jatuhnya," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru